Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Water Purifer Advance Inovatif, Dilengkapi Sistem Termutakhir

Water Purifer Advance Inovatif, Dilengkapi Sistem Termutakhir Kredit Foto: Klimg.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dikenal sebagai produsen produk water purifier ternama di Indonesia sejak tahun 1994, ADVANCE kembali hadir dengan inovasi teranyarnya yaitu ADVANCE Zipro+. Sebuah teknologi Reverse Osmosis berkonsep Zero Installation yang belum pernah ada sebelumnya.

Dilengkapi dengan sistem plug & play, pengguna bisa dengan mudah menikmati air minum Reverse Osmosis di mana saja dan kapan saja, bahkan dapat dipindah-pindahkan sesuai kebutuhan. Reverse Osmosis sendiri telah teruji sebagai sistem fitrasi air minum terbaik yang mampu menyaring virus, kuman, bakteri, logam berat, dan zat kimia berbahaya lainnya.

Baca Juga: DMI-Gopay Kolaborasi Infak Tanpa Kontak, JK: Sejahterakan Umat

Jelas Yulianto, selaku Pakar Kesehatan ADVANCE mengatakan, Zipro+ hadir sebagai solusi akan kebutuhan air minum sehat untuk masyarakat Indonesia dengan cara yang praktis. Sistem filtrasi yang digunakan ADVANCE Zipro+ sama dengan produk Reverse Osmosis ADVANCE lainnya. Menggunakan 4 tahap penyaringan yang diringkas ke dalam 3 macam filter yaitu PAC Filter, RO Membrane Filter, dan CF Filter, ADVANCE Zipro+ mampu menyaring segala partikel berbahaya hingga 99.9%. 

“Bahkan, air minum yang dihasilkan kaya akan mineral yang sangat bermanfaat bagi tubuh, sehingga dijamin hanya air yang sehat dan berkualitas yang akan kita konsumsi,” ujar Yulianto, Senin (27/7/2020). 

Baca Juga: Manfaatkan Air Limpahan PLTM, PLN Hasilkan Listrik dari Pikohidro

Selain itu, alat ini juga memiliki fitur utama yang belum ada pada produk Reverse Osmosis lainnya, yaitu 6 Levels of Water Temperatures dimana terdapat 6 tingkat pengaturan suhu yaitu mode Normal, Honey, Milk. Tea, Coffee, dan Hot. Dengan mengaktifkan salah satu mode ini, kita akan mendapatkan air panas dengan suhu yang sesuai dengan kebutuhan. 

Baca Juga: Bukan Rolex, Ini Jam Tangan Para Miliarder Teknologi Dunia!

Penggantian filternya pun sangat mudah karena telah menggunakan teknologi ‘Smart Twist’. Cukup dengan memutar dan menarik filternya, Anda hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk penggantian filter ini. 

Yulianto mengatakan, peluncuran produk ini sekaligus menjadi live launching kedua ADVANCE yang diadakan secara virtual. Acaranya akan ditayangkan pada Rabu, 29 Juli 2020 pkl 11.00 WIB, di kanal Youtube AdvanceTV. 

“Di acara ini juga ADVANCE akan memberikan harga perdana untuk 50 unit pertama,” ujar Yulianto. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: