Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Musa Rajekshah Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Sumut

Musa Rajekshah Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Sumut Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah atau Ijeck, secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Sumut Periode 2020-2025. Pelantikan dikukuhkan Wakil Ketua Umum Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin. 

Baca Juga: Versi Rocky: Demi Omnibus Law PDIP Tidur Sekamar dengan Golkar, Terus Mimpi Bertemu...

Ketua DPD Golkar Sumut Terpilih, Musa Rajekshah, berterimakasih kepada seluruh kader yang sudah mempercayakannya memimpin Golkar Sumut. Ke depan, ia menginginkan partai ini semakin dikenal, dicintai dan disayangi masyarakat di Sumut. 

Baca Juga: Seruan Habib Rizieq Aksi Bela Nabi Disamber Golkar: Banyak Mudaratnya!!

"Saya berharap bersama-sama dengan pengurus Partai Golkar, mau mengurus partai dan rakyat, bukan mengurus pengurusnya," kata Ijeck, Jumat (20/11/2020) malam. 

Ia berpesan kepada pengurus lain dan anggota Partai Golkar Sumut untuk selalu bersikap sportif dan tidak saling menjatuhkan atau menjelekkan partai lain. Membangun Provinsi Sumatera Utara untuk masyarakat yang sejahtera. 

"Mudah-mudahan partai golkar bisa memimpin legislatif di Sumut dan kabupaten/kota. Kemudian peduli untuk masyarakat agar sejahtera, dan tidak mempertontonkan dan kekuasaan politik," ujarnya. 

Musa Rajekshah menambahkan pihaknya mendukung dan siap memenangkan seluruh calon-calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada 2020. Target DPD Partai Golkar Sumut di periode di 2024 adalah Pemilihan Legislatif dan kepala daerah di kabupaten/kota. 

"Sesuai dengan apa yang menjadi agenda politik Partai Golkar harus didukung dan membesarkan partai ini, menjaga kekompakan bersama dan solid demi mewujudkan cita-cita partai," ungkapnya.

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dalam kata sambutannya yang disampaikan, Azis Syamsuddin, mengharapkan pada Pilkada serentak 2020 di Sumut, Golkar menang 60 persen yang diusungnya.

"Di Sumut ada 23 kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada. Minimal ada 15 titik di Sumut harus menang atau 60 persen," ucapnya. 

Airlangga berpesan kepada pengurus dan anggota menjadi bermanfaat untuk masyarakat bukan ke pengurus. Menuju masyarakat yang bermartabat sesuai dengan visi Provinsi Sumut. 

Ia juga mengingatkan kader Golkar Sumut Medan berbondong-bondong memenangkan Paslon Walikota -Wakil Walikota Medan, Nomor Urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman, pada 9 Desember 2020.

"Jangan lupa Menangkan nomor loro (dua), untuk Kota Medan," ungkapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: