Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Santuy Banget, Wanita Seksi Ini Video Call Sambil Konsumsi Sabu

Santuy Banget, Wanita Seksi Ini Video Call Sambil Konsumsi Sabu Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Prabumulih -

Seorang wanita yang diduga warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, membuat heboh dengan aksinya memakai sabu saat melakukan video call dengan seseorang dan menyebar ke berbagai media sosial.

Dia tampak santuy atau santai saja saat melakukan video call. Video itu berdurasi tiga puluh detik tersebut, beredar di beberapa group facebook dan mendadak ramai serta menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga: Di Rumah Aja Jadi Alasan Reza Artamevia Konsumsi Sabu

Video yang beredar di media sosial sejak Kamis (10/9/2020) itu diupload diduga temannya yang kecewa dan adanya permasalahan yang tak terselesaikan. Wanita berbaju seksi itu terlihat memegang air mineral dengan dua pipet di atasnya (bong-red) lalu membakar bagian pipet dan menghisapnya.

"Lihat di media sosial ada perempuan asyik nyabu direkam, hebat sekali," ungkap Mang Bas, warga pengguna media sosial ketika dibincangi, Jumat (11/9/2020).

Mang Bas berharap, agar pihak kepolisian dapat langsung meringkus pelaku. Selain memberikan contoh tidak baik, meresahkan juga membuat narkoba terkesan bebas beredar di Kota Prabumulih.

"Video itu sudah menjadi petunjuk petugas kepolisian dalam melakukan penyelidikan, baik yang mengupload mau pun orang yang ada di video harus diamankan," terangnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: