Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penjualan Apartemen Sky House Alam Sutera+ Melesat Hingga 124%

Penjualan Apartemen Sky House Alam Sutera+ Melesat Hingga 124% Kredit Foto: Risland Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Minat masyarakat yang relatif sangat tinggi untuk memiliki hunian dengan lokasi strategis di area Alam Sutera, Kota Tangerang membuat penjualan Apartemen Sky House Alam Sutera+ tumbuh melesat.

Menurut Robby Gunawan selaku Head of Marketing Sky House Alam Sutera+, pencapaian tersebut patut disyukuri karena di tengah pandemi penjualan bisa melesat dengan kencang. Inimenandakan keyakinan masyarakat berinvestasi properti sudah membaik seiring dengan mengalirnya dana belanja ke sektor properti.

"Per awal Desember, kami berhasil membukukan pencapaian penjualan hingga mencapai 124% dari target tahunan atau mencapai lebih dari Rp329 Miliar", tutur Robby Gunawan.

Baca Juga: Sektor Properti Mulai Bangkit, Risland Siap Bangun Tower Kedua Sky House Alam Sutera

Ia menjelaskan bahwa kenaikan penjualan bila dihitung sejak tahun 2019 hingga tahun 2020 telah mencapai hampir 2x lipat, dan Sky House Alam Sutera+ terus melanjutkan prestasi yang fantastis dengan kenaikan nilai penjualan tahunan periode tahun 2020 hingga tahun 2021 hingga mencapai 39% dan masih akan terus dapat bertambah hingga penutupan buku di akhir bulan Desember tahun 2021.

Apartemen yang berlokasi di CBD (Kawasan Bisnis Terpadu) Alam Sutera ini, tepatnya di samping IKEA Alam Sutera ini menawarkan tipe unit dari Studio (18 m2), 2 (dua) Bedroom (48 m2), hingga 3 (tiga) Bedroom (88 m2) dengan standar serah terima semi-furnished.

Baca Juga: Ampuh Dongkrak Ekonomi, REI Usul Insentif PPN di Sektor Properti Diperpanjang

Secara konsisten, lanjutnya, Sky House Alam Sutera+ membangun kepercayaan masyarakat, dan kami berkomitmen pada kualitas serta target waktu pembangunan dan target rencana serah terima. Dapat dilihat, Tower Acacia telah menyelesaikan topping off sejak bulan Juli tahun 2021 dan saat ini sedang pada tahap dekorasi untuk persiapan serah terima yang rencananya dijadwalkan pada tahun 2023 mendatang. Sementara Tower Castilla telah memulai pekerjaan pilling sejak bulan November tahun 2021, yang rencananya akan diserah terimakan pada tahun 2024.

"Jelang tutup tahun, Sky House Alam Sutera+ menawarkan LAST CALL promo dimana hingga akhir bulan Desember tahun 2021, para calon konsumen masih bisa mendapatkan unit hot selling di area Alam Sutera, Kota Tangerang, ini dengan cara bayar yang panjang hingga 120x. Tanpa BI Checking, syarat dan ketentuan berlaku," ungkapnya.

Untuk harga beliau menerangkan, unit apartemen fully furnished dijual dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp 3 jutaan per bulan, syarat dan ketentuan berlaku.

"Kenaikan harga unit apartemen yang mencapai sebesar 5% akan segera berlaku pada Januari 2022 mendatang. Mendorong para calon pemilik Sky House Alam Sutera+ untuk segera memiliki unit sebelum akhir bulan Desember tahun 2021 untuk memperoleh keuntungan yang lebih optimal," jelas Robby Gunawan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: