Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berkolaborasi, AFI dan MAGI Luncurkan Program Baru

Berkolaborasi, AFI dan MAGI Luncurkan Program Baru Kredit Foto: Taufan Sukma
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT AXA Financial Indonesia (AFI) dan PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) kembali bekerjasama untuk dapat menghadirkan berbagai program dan produk baru bagi masyarakat. Terbaru, AFI dan MAGI berkolaborasi lewat program ONEPage Agency, dengan tagline "One AXA, One Page, One Success".

Diluncurkan Rabu (9/9), program tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memiliki dan melengkapi perlindungan, mulai dari perlindungan jiwa, kesehatan dan perlindungan aset dengan mengintegrasikan kekuatan produk, layanan dan teknologi dari AFI dan MAGI.

"Program ONEPage Agency adalah bentuk kolaborasi dan sinergi kekuatan antara dua entitas AXA di Indonesia, yaitu AFI dan MAGI, dan didorong oleh strategi kami untuk fokus kepada nasabah. Program ini menyediakan proteksi yang komprehensif bagi masyarakat Indonesia, serta membantu mereka untuk mencapai tujuan dan ketenangan dalam kebutuhan keuangan jangka panjang," ujar Country CEO AXA Indonesia dan Presiden Komisioner Mandiri AXA, Julien Steimer, dalam keterangan resminya, Kamis (10/9/2020).

Dengan kelengkapan perlindungan, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, perjalanan, kendaraan dan juga aset, menurut Julian, ONEPage Agency merupakan program yang sangat menguntungkan bagi nasabah. Di lain pihak, keunggulan program tersebut juga dengan sendirinya menjadi potensi bisnis yang juga sangat menjanjikan bagi para tenaga pemasar.

"Lewat program ini, AFI dan MAGI berkomitmen menjadi perusahaan yang terus mengutamakan kebutuhan nasabah dan profesionalisme dari para tenaga pemasarnya. Kami juga berharap dapat mendukung bisnis tenaga pemasar dan meningkatkan kualitas mereka dalam membantu nasabah," tutur Julien.

Melalui ONEPage Agency, mitra tenaga pemasar AXA nantinya akan ditunjang dengan teknologi digital melalui aplikasi yang dimiliki kedua entitas yaitu AFI ONE, AFI DNA dan AXA Mandiri myPage yang diharapkan dapat semakin memudahkan mitra tenaga pemasar dalam membantu nasabah mendapatkan perlindungan menyeluruh yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Teknologi yang disiapkan ini memungkinkan para mitra tenaga pemasar untuk melakukan pelatihan, membuat penawaran hingga menerbitkan e-polis secara online.

"ONE Page Agency ini merupakan komitmen kami untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah dengan menyediakan One Stop Solution dalam melengkapi kebutuhan akan solusi perlindungan asuransi jiwa, kesehatan dan aset," tegas Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav, dalam kesempatan yang sama.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Taufan Sukma
Editor: Taufan Sukma

Bagikan Artikel: