Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ubah Permainan Arsenal, Aubameyang Puji Tangan Dingin Arteta

Ubah Permainan Arsenal, Aubameyang Puji Tangan Dingin Arteta Kredit Foto: Okezone
Warta Ekonomi, London -

Arsenal baru saja meraih kemenangan besar 4-0 atas Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020. Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu 16 Februari 2020, malam WIB itu, keempat gol Arsenal dibuat pada babak kedua.

Salah satu pencetak gol di pertandingan itu adalah kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (54’). Aubameyang senang dengan kemenangan tersebut. Pemain berpaspor Gabon itu turut memuji sang Pelatih, Mikel Arteta yang dinilainya telah mengubah permainan The Gunners –julukan Arsenal.

Aubameyang menyatakan Arsenal kini lebih baik di bawah asuhan juru taktik berpaspor Spanyol itu. Aubameyang menilai Arsenal sekarang memiliki ide permainan yang lebih jelas daripada sebelumnya. Kapten Arsenal itu pun menegaskan tekad Arsenal untuk mempertahankan level permainan mereka saat ini.

"Kami merasa lebih baik. Kami punya ide bermain. Sangat jelas dan kami berusaha mempertahankan level ini,” kata Aubameyang, seperti yang dilansir Sky Sports, Senin (17/2/2020).

Sementara itu, Kemenangan atas Newcastle tidak membawa Arsenal beranjak dari posisi 10 di klasemen sementara. Akan tetapi, hasil positif itu menjaga peluang Arsenal untuk finis di posisi empat besar. Kini Arsenal telah mengoleksi 34 poin berjarak tujuh angka dari Chelsea yang ada di posisi empat. Jarak poin itu dapat berubah jika Chelsea meraih kemenangan atas Manchester United saat kedua tim bertanding di Stamford Bridge, Selasa 18 Februari 2020, dini hari WIB.

Namun, yang terpenting untuk Arsenal sekarang adalah bermain apik secara konsisten. The Gunners mesti mengumpulkan tiga poin di setiap pertandingan, lalu baru lihat posisi di klasemen akhir. Jika sudah meraih poin maksimal tetapi tetap gagal finis di posisi empat besar, setidaknya Aubameyang dan kawan-kawan telah berjuang sekuat tenaga.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: