Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kapal Cepat Bulungan-Tarakan Terbalik

Kapal Cepat Bulungan-Tarakan Terbalik Kredit Foto: Antara/Ampelsa
Warta Ekonomi, Bulungan -

Sebuah speedboat atau kapal cepat dari Tanjung Selor Kabupaten Bulungan menuju Kota Tarakan, Kalimantan Utara dilaporkan terbalik sekira pukul 08.40 wita.

Informasi yang diperoleh dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi di Balikpapan, Senin membenarkan bahwa speedboat bernama Anugrah Expres mengalami kecelakaan dengan mengangkut puluhan penumpang dari Tanjung Selor menuju Kota Tarakan.

Lokasi kejadian tepat di Perairan Sesayap Tanjung Selor pada koordinat 02.50"35'.07" N 117.21"41.346" E, kata dia sebagaimana laporan yang diterima dari Pos SAR Kota Tarakan beberapa saat setelah kejadian.

Kronologis kejadiannya, penumpang yang diangkut dilaporkan sebanyak 43 orang mengalami kecelakaan dimana speedboat tersebut terbalik tanpa diketahui penyebabnya sekitar 200 meter dari Pelabuhan Kayan I Tanjung Selor.

Sehubungan dengan informasi itu, tim SAR dari Pos SAR Tarakan beserta unsur lainnya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan.

"Informasi kecelakaan air terhadap speedboat Anugrah Express diterima sekira pukul 08.40 wita dari warga setempat," kata Gusti Anwar.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Gito Adiputro Wiratno

Bagikan Artikel: