Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elon Musk Bakal Dapat Penghargaan Khusus Saking Jeniusnya di Berbagai Teknologi

Elon Musk Bakal Dapat Penghargaan Khusus Saking Jeniusnya di Berbagai Teknologi Kredit Foto: REUTERS/Aly Song
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk bakal segera dianugerahi Axel Springer Award. Musk dianggap sebagai sosok yang luar biasa karena berbagai teknologi yang dibangunnya berkontribusi besar dengan mengubah cara hidup masyarakat.

"Sebagai salah satu wirausahawan paling kreatif dan engineer paling brilian di era digital, Elon Musk menginspirasi seluruh generasi. Dia menggabungkan visi yang hebat dengan keinginan yang tidak tergoyahkan untuk mencapainya," ujar CEO Axel Springer SE, Mathias Döpfner.

Baca Juga: Forbes Tegaskan Elon Musk Bukan Orang Terkaya Kedua di Dunia, Kenapa?

Sebagaimana dilansir dari Teslarati di Jakarta, Senin (30/11/2020) sejak dulu Elon Musk terkenal dari membuat PayPal, SpaceX dan kini Tesla yang sangat moncer hingga membawanya sebagai orang terkaya dunia.

"Dengan PayPal, SpaceX, dan Tesla, Elon Musk telah menjungkirbalikkan seluruh industri. Dia termotivasi oleh sebuah tujuan membuat hidup lebih baik bagi umat manusia. Dan bukan dalam langkah-langkah kecil, tetapi dengan cara yang secara fundamental mengubah cara kita melakukan sesuatu," tambahnya.

Pengharagaan ini akan diterima Musk secara pribadi pada 1 Desember 2020 di Berlin, Jerman. Upacara pengharagaan tersebut dikhususkan untuk Musk, dengan tema "An Evening for Elon Musk - Mission to Mars". Jelas, tema itu terinspirasi dari visi dan impian Musk untuk bisa sampai ke Mars dan menjadi spesies antar planet.

Hingga hari ini, Musk dinilai telah mengubah industri luar angkasa dengan roket yang dapat digunakan kembali melalui perusahaan antariksa miliknya, SpaceX. Perusahaan tersebut juga sudah mulai menguji Starship, pesawat yang suatu hari akan bisa membawa manusia ke Mars. Keberhasilan Musk dengan SpaceX, menandakan awal dari era baru kemanusiaan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: