Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Holding BUMN Jasa Survei Targetkan Jadi Market Leader di ASEAN

Holding BUMN Jasa Survei Targetkan Jadi Market Leader di ASEAN Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tiga anggota BUMN Jasa Survei yakni PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), PT SUCOFINDO (Persero), dan PT Surveyor Indonesia (Persero) kembali melaksanakan rangkaian Sosialisasi Persiapan Holding BUMN Jasa Survei dengan fokus kali ini di wilayah Regional Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. 

Direktur Utama PT Biro Klasifikasi Indonesia/BKI (Persero), Rudiyanto, mengatakan bahwa dengan kolaborasi 3 BUMN dalam satu holding ini akan mampu menguatkan posisi Jasa Survei, khususnya di era VUCA (volatility, uncertainty, complexity dan ambiguity). 

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Rombak Direksi PTPN III, Berikut Susunannya...

“Jika saling berkolaborasi, menguatkan dan meningkatkan strategi bisnis, dan dengan komitmen yang terjaga, kami optimis BUMN Jasa Survei dapat menjadi top 5 market leader di Asia Tenggara. Hal ini pun menjadi target bersama di 2024,” ujar Rudiyanto dalam keterangan resminya, Sabtu (1/5/2021)

Adapun, Direktur Komersial 2 PT Surveyor Indonesia (Persero) Darwin Abas menyatakan bahwa kunci keberhasilan yang harus dipegang bersama dalam menyukseskan holding adalah 3K (Kolaborasi, Komunikasi, dan Koordinasi).

 “Dengan berkolaborasi kita dapat saling melengkapi, baik dari segi layanan jasa, kompetensi sumber daya manusia, maupun peralatan dan aset,” ujarnya

Dengan kompetensi dan aset yang dimiliki oleh BUMN Jasa Survei ini pun menurut Direktur Komersial 1 PT Surveyor Indonesia (Persero) Tri Widodo akan mampu mendukung program pemerintah, serta upaya meningkatkan daya saing. 

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: