Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Melinda Gates Perjuangkan Cuti Berbayar Nasional Bagi Para Pekerja Amerika

Melinda Gates Perjuangkan Cuti Berbayar Nasional Bagi Para Pekerja Amerika Kredit Foto: Instagram/Melinda Gates
Warta Ekonomi, Jakarta -

Para pekerja di Amerika yang tidak mendapatkan cuti berbayar tengah diperjuangkan oleh mantan istri Bill Gates, Melinda French Gates. Melinda menyerukan cuti berbayar bagi orang-orang yang membutuhkan, seperti anak baru lahir, orang tua sakit, dan lain sebagainya.

“Ini adalah kesempatan sekali dalam satu generasi,” kata seorang anggota Kongres kepada Melinda dalam tulisannya di Majalah Time yang dikutip Selasa (21/9/21).

Awal musim panas kemarin, Melinda berbicara dengan salah satu anggota Kongres yang tidak disebutkan namanya. Keduanya berbicara tentang kesempatan untuk meloloskan undang-undang keluarga berbayar dan cuti medis yang sangat dibutuhkan karena telah lama tertunda.

Baca Juga: Gelontorkan Rp24 Triliun, Bill Gates Sayangkan Tragedi Vaksin Covid-19 yang Tidak Merata

Menurut Melinda, ini harus menjadi tahun di mana Amerika Serikat akhirnya bergerak untuk menjamin cuti berbayar bagi semua pekerja.

Tujuh puluh lima persen pemilih AS di seluruh garis partai mendukung kebijakan keluarga berbayar dan cuti medis, menurut survei yang dilakukan oleh Invest in America dan Data for Progress. Itu termasuk 64% dari Partai Republik dan 91% dari Demokrat.

Dalam survei lain, oleh Global Strategy Group, 69% pemilih potensial di tujuh negara bagian mengatakan kepada lembaga survei bahwa mereka bahkan bersedia membayar lebih dalam bentuk pajak sebagai imbalan atas perlindungan hukum nasional.

Mengapa cuti berbayar menghasilkan dukungan yang begitu luas?

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: