Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lagi, Pengungsi Rohingya Meninggal di Lhokseumawe

Lagi, Pengungsi Rohingya Meninggal di Lhokseumawe Kredit Foto: Antara/Rahmad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Satu lagi warga imigran etnis Rohingya dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Mutia Kota Lhokseumawe, sehingga sudah dua orang pengungsi yang meninggal dunia di tempat penampungan sementara.

Muslim etnis rohingya yang mengembuskan nafas terakhir tersebut, pria bernama Hilal berumur 22 tahun, di RSU Lhokseumawe sekitar pukul 07.15 WIB, pada Kamis.

Baca Juga: Karena Insiden Ini, Muslim Rohingya Lakukan Aksi Bungkam

"Iya benar, tadi pagi satu pengungsi Rohingya meninggal dunia di RSU Cut Mutia," kata Kepala Bagian Humas RSU Cut Mutia Jalaluddin, di Kota Lhokseumawe.

Jalaluddin menjelaskan, pemuda Rohingya yang terdampar di perairan Lhokseumawe tersebut meninggal dunia karena menderita penyakit sesak nafas dan hernia.

"Dengan meninggal dunianya satu orang lagi, maka hingga saat ini masih ada tiga imigran Rohingya yang masih menjalankan perawatan di RSU Cut Meutia," katanya.

Sebelumnya juga dilaporkan meninggal satu warga muslim Rohingya bernama Nur Khalimah, 21 tahun, dengan jenis kelamin perempuan di camp pengungsian BLK Lhokseumawe, Selasa (8/9) lalu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: