Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pra Registrasi Lost Saga Origin Dibuka, Eits... Hadiahnya Ada Honda Brio

Pra Registrasi Lost Saga Origin Dibuka, Eits... Hadiahnya Ada Honda Brio Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mengawali tahun 2021, Gravity Game Link kembali memberikan kejutan untuk para gamer di Indonesia dengan meluncurkan game terbaru di seri Lost Saga yang berjudul Lost Saga Origin. Sesuai namanya, Lost Saga Origin ini merupakan versi original atau serupa dengan game Lost Saga yang diluncurkan di Indonesia pada 2011.

President Gravity Game Link Harry Choi mengatakan, “Kami melihat antusiasme gamer Indonesia akan game Lost Saga masih sangat tinggi. Maka dari itu, dengan kehadiran Lost Saga Origin, kami yakin Gravity Game Link akan mampu memberikan keseruan bermain dan pengalaman bernostalgia gamer Lost Saga di Indonesia.” katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Kompetisi Game Online DGOne Cup Media Sumatera

Lost Saga Origin adalah game online berbasis 3D Action Casual Fighting, di mana para pemainnya akan saling adu jotos satu sama lain di sebuah arena dengan menggunakan berbagai macam Hero berkemampuan unik. Sebelumnya, Gravity Game Link juga telah merilis game Lost Saga Remastered pada November 2020 lalu. 

Hanya saja, bila dibandingkan dengan Lost Saga Remastered, di Lost Saga Origin ini gamer akan dimanjakan dengan konten dan berbagai macam fitur seperti versi aslinya, di antaranya ratusan Hero, puluhan mode permainan, serta gameplay yang telah sangat dikenal oleh para pecinta Lost Saga di Indonesia.

Bukan hanya itu, Lost Saga Origin juga akan mendapatkan konten update paling terbaru yang sesuai dengan versi dari Lost Saga dari negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

“Lost Saga Origin merupakan game Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga di Korea Selatan,” lanjut Harry Choi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: