Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Januari Happy, Turnamen Game Asah Otak Berhadiah Rp5 M Segera Dimulai

Januari Happy, Turnamen Game Asah Otak Berhadiah Rp5 M Segera Dimulai Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Minggu ini, gelaran turnamen game asah otak, yakni poker berhadiah Rp5 miliar segera dimulai di www.pokergaruda.com. Dengan menggandeng John Juanda sebagai brand ambassador, 9gaming bersama Poker Garuda menyajikan turnamen poker berhadiah Rp5 miliar yang dimulai tanggal 23 Januari hingga 13 Maret 2021 mendatang.

Danuar Drajat selaku Brand Manager mengatakan jika turnamen poker online gratis, dan untuk pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 11 Januari 2021 kemarin. Baca Juga: Sambut Tahun 2021, Game Asah Otak Garuda Gelar Turnamen Berhadiah Rp5 M

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/1/2021), ia mengatakan turnamen ini turut membantu ekonomi masyarakat menjadi lebih baik terlebih kondisi yang makin tak menentu

"Kita semua berharap agar situasi virus Corona segera menghilang dari dunia, namun kenyataannya ternyata makin menggila. Dengan adanya turnamen poker online gratis berhadiah 5M dari Poker Garuda, kami berharap setidaknya bisa membantu masyarakat agar bisa lebih baik dengan cara main poker online lewat adu strategi terbaik yang dimiliki" ujarnya.

Lanjutnya, ia mengatakan kegiatan turnamen tahun baru ini diadakan tiap weekend (sabtu dan minggu) dengan total hadiah perminggu senilai 600 juta! Puncaknya, tanggal 14 Maret total hadiah yaitu Rp5 miliar, Bertajuk turnamen miliarder 9gaming.

"Bukan hal yang mustahil didapat jika main poker online di poker garuda bisa kaya mendadak" tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: