Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masihkah Bullish Crypto Tahun Depan? Dapatkan Jawabannya di Coinfest 2022

Masihkah Bullish Crypto Tahun Depan? Dapatkan Jawabannya di Coinfest 2022 Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bitcoin mengalami perjalanan harga mengesankan tahun ini, 1 Januari harganya berada di $28.961, kemudian di November 2021 berada di angka $56.926, total kenaikan dalam sebelas bulan terakhir adalah 98,45 persen.

Salah satu penyebab kenaikan harga aset ini disebabkan oleh minat institusi yang semakin besar, bukan hanya itu saja Bitcoin pun telah masuk ke ranah negara, contohnya adalah El Salvador yang menerima Bitcoin sebagai alat tukar dan telah membeli Bitcoin dalam jumlah banyak. 

Altcoin sebutan kripto selain Bitcoin pun turut mengalami pergerakan positif, sebut saja Ethereum dengan kenaikan 535%, Solana 12.354%, atau Polkadot 313%. Selain tiga altcoin ini tentu masih banyak sekali altcoin yang alami kenaikan.

Selain harga, ekosistem crypto juga semakin berkembang, kini sedang tren soal NFT yang mengubah dunia seni menjadi lebih modern, GameFi wadah untuk bermain game tetapi tetap menghasilkan, persaingan blockchain tempat crypto bekerja pun semakin menarik untuk disimak.

Pesatnya perkembangan crypto saat ini pun membuat tahun ini layak disebut sebagai bull run, waktu di mana nyaris semua harga aset kripto alami peningkatan. Jika tahun ini terjadi bull run, bagaimana nasib tahun 2022, apa yang akan terjadi pada pasar crypto?

 Semua pertanyaan ini dapat kamu temukan di COINFEST 2022 yang mengusung tema "2021 Bullrun, What’s Next?" acara ini akan diselenggarakan pada 11 Desember, pukul 10.00 langsung di Youtube Coinvestasi.

Coinfest ini juga didukung oleh berbagai exchange terkemuka di Indonesia, yakni Luno, Bitocto, Triv, Tokocrypto, dan Rekeningku 

“Coinfest kembali hadir untuk mengedukasi masyarakat Indonesia terkait aset kripto, bukan hanya soal teknikal dan fundamental saja tetapi secara keseluruhan akan membahas hal-hal terpanas di industri, acara ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan lebih lanjut dan membangun ekosistem dan komunitas crypto lebih solid,” kata Gheffiro, Project Manager Coinfest 2022.

Ada berbagai bahasan yang akan diulas yakni tentang regulasi crypto di Indonesia,  DeFi, NFT, GameFi, gambaran market Bitcoin dan Bitcoin untuk 2022. Berbagai topik tersebut akan diisi oleh pembicara ahli di bidangnya masing-masing.

Daftarkan diri kamu untuk mengikuti Coifest di laman berikut ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: