Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yang Ngomong Orang Anti Ahok, Pak Jokowi Dengerin Ya! Lepasin Habib Rizieq, Pasukan Dia Banyak!

Yang Ngomong Orang Anti Ahok, Pak Jokowi Dengerin Ya! Lepasin Habib Rizieq, Pasukan Dia Banyak! Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma meminta pemerintah membebaskan Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab dari kasus yang menjeratnya. Sebab, menurut dia Habib Rizieq merupakan ulama besar yang amat dicintai para pengikutnya.

Selain itu, ia juga meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memberikan keleluasaan hukum kepada Habib Rizieq.  Baca Juga: Pendukung Habib Rizieq Kebangetan Bener! Polisi Sampai Digulung, Jadi Gak Salah Kalau Ditembak Mati

“Presiden ini kan very powerfull, yang begini-gini lepas, Habib Rizieq lepas dong. Beliau itu suka gak suka, umatnya banyak,” ujarnya, seperti disadur, Senin (30/8/2021).

lebih lanjut, ia pun menceritakan saat penjemputan Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, yang terlihat massa berpaian serba putih menantikan kepulangan Habib Rizieq. Baca Juga: Habib Rizieq Tetap Dipenjara, Omongan Netizen Nyelekit: Allah Pun Tak Suka sama Cucu Nabi Ini..

“Waktu jemput di bandara, saya kaget. Saya pikir gak ada orang, tapi begitu masuk, itu sudah penuh. Saya gak keburu sampai airport, padahal saya pergi subuh,” terang pria yang mengaku anti Ahok ini. 

“Artinya, ini kan ulama besar, punya pendukung. Jangan diperlakukan gara-gara di RS UMMI Bogor, terus dihukum empat tahun, kan gila,” tegasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: