Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Minta Dikritik, Eh Orangnya Habib Rizieq, Babe Haikal Langsung Minta Maaf...

Jokowi Minta Dikritik, Eh Orangnya Habib Rizieq, Babe Haikal Langsung Minta Maaf... Kredit Foto: IG haikalhassan_quote
Warta Ekonomi, Jakarta -

VIVA - Presiden Jokowi belum lama ini meminta masyarakat untuk lebih aktif mengkritiknya. Pernyataan Jokowi tersebut pun ditanggapi oleh salah satu penceramah di tanah air, Haikal Hassan.

"Kalau ada kalimat Pak Jokowi minta masyarakat kritik, lho selama ini emang kita nggak ngritik? Kalau dibilang minta berarti kurang dong, selama ini kita kurang? Selama ini kurang semua orang yang mengkritik Pak Jokowi," kata Haikal dalam acara dua sisi di tvOne, dikutip pada Jumat, 12 Februari 2021.  Baca Juga: Babe Haikal Ngaku Bukan Orang FPI, Sindiran Ferdinand Menusuk Hati: Sudah Ciut Nyalinya?

Babe Haikal mengaku ingat apa yang dikatakan Jokowi di masa lalu. "Dulu Pak Jokowi berkata saya rindu didemo, begitu didemo hasilnya apa tuh dengan orang yang demo. Kita tahu semua. Sekarang bicara lagi seperti itu. Mohon maaf saya jadi teringat judul film zaman dulu, bisa-bisa kritiklah daku kau kutangkap," katanya.

Baca juga: Jokowi: Masyarakat Harus Aktif Kritik Pemerintah

Haikal mengatakan sudah banyak rekam jejak Jokowi mengingkari janji yang periode satu. Misalnya mau buyback Indonesat, tidak mau utang lagi. Baca Juga: Mimpi Bertemu Rasul, Polisi Tunggu Haikal Hassan Pagi Ini

"Timbulnya acara ini, di tvOne, dan juga di tv-tv lain, itukan menandakan bahwa ini ucapan yang sebagaimana musik kita tadi. Jangan-jangan panggung sandiwara, diduga kalau bahasa hukumnya," kata Haikal yang merupakan orang dekat Habib Rizieq SHihab.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: