Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditunggu Polisi Mau Diperiksa, Eh Pentolan FPI Rizieq Shihab Mendadak Lemas

Ditunggu Polisi Mau Diperiksa, Eh Pentolan FPI Rizieq Shihab Mendadak Lemas Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal/aww.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tim kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI), Ichwan TuanTuankotta, mengaku belum bisa memastikan Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa (1/12).

Menurutnya, kondisi terkini, Rizieq masih kelelahan. "Kalau itu (hadiri panggilan) belum ada kepastian tapi kita tim kuasa hukum nanti semua akan ke Polda. Kami belum bisa memutuskan (apakah Rizieq datang pemeriksaan atau tidak)," katanya, kepada wartawan, Selasa (1/12/2020). Baca Juga: Punya Kesamaan Poros, Habib Rizieq & Gatot Nurmantyo Kirim Sinyal Koalisi?

Lanjutnya, ia mengatakan saat ini yang tim kuasa hukum akan datang ke Polda Metro Jaya terkait pemanggilan Rizieq dan menantunya Hanif Alatas. Baca Juga: Punya Kesamaan Poros, Habib Rizieq & Gatot Nurmantyo Kirim Sinyal Koalisi?

Namun, ia mengaku belum mengetahui, Rizieq dan Hanif akan turut serta atau tidak.

Sementara itu, ia mengungkapkan, kondisi terkini Rizieq Shihab yang masih dalam kondisi kelelahan. "Sehat. Kecapean beliau, ya agak cape beliau itu kelihatan dari mukanya kelelahan," tandasnya.

Diketahui, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pemeriksaan terhadap Rizieq dan menantunya, rencananya akan dilakukan pada Selasa (1/12) besok. Mereka diperiksa dengan status sebagai saksi.

"Kita jadwalkan besok pemanggilannya untuk bisa hadir dilakukan pemeriksaan," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/11).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: