Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sttt... Habib Rizieq Segera Pulang, Tiket Pesawat Sebentar Lagi di Tangan

Sttt... Habib Rizieq Segera Pulang, Tiket Pesawat Sebentar Lagi di Tangan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPP Front Pembela Islan (FPI) Slamet Maarif, mengatakan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Tanah Air, sekitar bulan Maulid.

“Doakan Rizieq Shihab pulang bulan Maulid dan semoga semuanya lancar,” katanya, dalam kanal YouTube FrontTV, seperti dilihat, Selasa (20/10/2020). Baca Juga: Soal Habib Rizieq Mau Pulang, Ruhut PDIP: Siapa Raja Ngeles? Ya Kadrun

Lanjutnya, terkait proses kepulangan Habib Rizieq, ia mengatakan Habib Rizieq tinggal membeli tiket untuk kembali ke Tanah Air. Baca Juga: Masya Allah, Kabar Habib Rizieq Pimpin Revolusi Buat Istana Bergoyang-goyang

“Pencekalan Habib Rizieq sudah dicabut, dan overstay sudah diselesaikan dengan baik, Habib Rizieq tinggal beli tiket dan membayar administrasi untuk kembali ke Indonesia,” jelasnya.

Menurut dia, Habib Rizieq juga akan memimpin revolusi akhlak dalam rangka menyelamatkan Indonesia.

“Revolusi dalam KBBI adalah perubahan yang cepat, nah kita ingin bangsa dan negara ini ada perubahan secara singkat dan menyeluruh. Karena kezaliman bangsa ini sudah luar biasa menyusahkan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: