Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Setahun Raport Jokowi-Ma'ruf, Jamaah 212: Yang Makmur Hanya Cukong!

Setahun Raport Jokowi-Ma'ruf, Jamaah 212: Yang Makmur Hanya Cukong! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin, mengatakan pihaknya mempunyai catatan kinerja Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin dalam satu tahun ini.

Diketahui, Selasa (20/10), merupakan satu tahun Jokowi-Ma'aruf Amin berkerja setelah dilantik.

"Sudah pasti kami punya catatan atas 1 tahun rezim ini berkuasa bahkan 6 tahun berkuasa atau pada periode kedua ini," katanya, seperti dilansir, Suara.com, Senin (19/10/2020).Baca Juga: Anggota KAMI Disikat Polisi, Novel 212 Teriak-Teriak Kriminalisasi

Menurut dia, dalam satu tahun kinerja Presiden Jokowi, masyarakat akan ramai-ramai memberikan raport merah. Ia mengatakan, hampir semua kebijakan pemerintah Jokowi dapatkan hasil minor. Baca Juga: PA 212 Ultimatum Jokowi Terbitkan Perppu Batalkan UU Cipta Kerja: Kalau Tidak...

"Catatan sudah pastinya semua rakyat sudah tahu akan memberikan raport kebakaran yang isinya hampir merah semua," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan pada rezim Jokowi selama ini yang makmur hanya para cukong. "Bahkan sudah menuju kebangkrutan dan krisis di segala bidang yang makmur dan sukses hanya para cukong," tuturnya.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: