Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hati-Hati Yah! Ini yang Terjadi Kalau Kepulangan Rizieq Shihab Dipersulit

Hati-Hati Yah! Ini yang Terjadi Kalau Kepulangan Rizieq Shihab Dipersulit Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif memberikan wanti-wanti bagi pihhak tertentu yang berniat mempersulit kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Ia mengingatkan upaya tersebut sebaiknya tidak dijalankan lantaran bisa menjadi petaka. Karena, Rizieq disebut memiliki silsilah keturunan Nabi Muhammad SAW. Baca Juga: Dengar Baik-Baik, Yang Percaya Habib Rizieq Meninggal Ditabrak Unta Cuma Orang Dungu..

"Beliau adalah cucu Rasulullah. Hati-hati kalau Anda enggak bertobat. Kalau antum menghalangi kemudian menyusahkan kepulangan beliau, Allah bisa menyusahkan hidup kalian semua akan disusahkan sepanjang hidupnya. Bahkan mungkin keturunannya oleh Allah SWT. Bertobatlah kepada Allah SWT," katanya di kanal YouTube Front TV, dilihat pada Kamis (24/9). Baca Juga: Tolak Pilkada Maut 2020, Habib Rizieq Tuntut Tanggung Jawab Negara

Lanjutnya, ia mengatakan Rizieq merupakan aset bangsa, bahkan dunia. Ia menyayangkan jika tokoh yang saat ini berada di Arab Saudi tersebut disia-siakan.

"Tidak ada jaminan kalau 1.000 tahun akan muncul sosok figur seperti beliau. Bagi kami itu aset bagi umat Islam. Itu aset besar yang wajib kita jaga, karena sangat disayangkan Indonesia punya aset yang begitu luar biasa tapi kemudian disia-siakan," ujarnya.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: