Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eks 212 Anggap KAMI Cuma Cari Sensasi Murahan

Eks 212 Anggap KAMI Cuma Cari Sensasi Murahan Kredit Foto: Twitter @FerdinandHaean3
Warta Ekonomi -

Ketua Koordinator Eks 212 yang juga Juru Bicara Jokowi-Ma'ruf Pilpres 2019, Razman Nasution, angkat bicara terkait dideklarasikannya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang banyak mengkritik pemerintahan Jokowi-Ma-ruf. Menurut Razman, gerakan tersebut hanya mencari sensasi semata.

"Saya menduga itu hanya sensasi murahan dan Pak Jokowi sebaiknya cuek saja," kata Razman dalam keterangan tertulisnya, Kamis 20 Agustus 2020.

Baca Juga: Nongol di Deklarasi KAMI, Gatot Dekat dengan TW Diungkit Lagi

Pria yang juga berprofesi sebagai advokat itu menilai bahwa deklarasi itu tidak akan memiliki pengaruh apa-apa. Sejumlah tokoh dalam gerakan tersebut juga dinilai sosok yang diduga sakit hati kepada Jokowi.

"Saya juga menduga sebagian dari tokoh-tokoh yang hadir adalah mereka yang tidak mendapat tempat di pemerintahan," katanya.

Razman juga menyatakan kekecewaannya atas Deklarasi KAMI yang dilakukan saat pandemi Covid-19. Seharusnya seluruh elemen masyarakat membantu pemerintah, bukan malah mengkritik di saat pemerintah sedang bekerja ekstra untuk melawan wabah Covid-19.

"Sudahlah, kalau ada ketidakpuasan (terhadap pemerintahan Jokowi-Ma'ruf), tunggu Pemilu 2024," ujarnya.

Selain itu, dia menyoroti sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang membolehkan kegiatan tersebut berlangsung di saat pandemi. Semestinya, hal yang bersifat mengumpulkan orang banyak dapat ditangguhkan dalam masa seperti ini.

"Saya menyesalkan Gubernur Anies yang disebut-sebut memberikan izin keramaian di tengah pandemi corona dan sementara untuk car free day dan atau arak-arakan HUT RI ke-75 Anies tidak mengizinkan, dan kalau benar itu saya minta DPRD DKI memanggil Anies atas ketidakkonsistenannya," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: