Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PA 212: Kebesaran Allah, Poster Habib Rizieq Tak Bisa Dibakar

PA 212: Kebesaran Allah, Poster Habib Rizieq Tak Bisa Dibakar Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persaudaraan Alumni 212 angkat bicara mengenai kejadian yang sangat tidak bermoral pada Aksi 27 Juli 2020 di depan gedung DPR/MPR oleh sekelompok orang. Kelompok ini menghinakan dan melecehkan ulama sekaliber Habib Muhammad Rizieq Shihab dengan merusak dan menginjak-injak bahkan membakar poster Imam Besar FPI itu.

Ketua PA 212, Slamet Maarif, mengatakan dengan tegas bahwa bersyukur kepada Allah SWT karena tidak terbakarnya poster tersebut.

Baca Juga: Massa Mau Bakar Poster Habib Rizieq Shibab, PA 212 Meradang

"Ini menunjukan kebesaran Allah SWT dan karomah Imam Besar Habib Rizieq Shihab," kata Slamet Maarif di Jakarta, Rabu (29/7/2020). 

Atas hal itu, Front Pembela Islam, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama, dan PA 212 akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan peristiwa tersebut kepada kepolisian. Dia juga menjelaskan akan mendesak penegak hukum segera memproses pelaku penghinaan dan pelecahan terhadap Habib Rizieq dalam waktu yang secepat-cepatnya.

Slamet mengimbau umat Islam untuk mengedepankan proses hukum, baik hukum negara, agama, ataupun hukum adat kepada pelaku-pelaku penghinaan dan pelecehan ulama atau habib terutama Habib Rizieq.

"Mengecam dan mengutuk keras pelaku penghinaan dan pelecehan terhadap IB HRS di depan gedung DPR/MPR RI," ujarnya.

Slamet juga mengintruksikan kepada laskar FPI dan Mujahid 212 untuk bersiap siaga dalam menghadapi tantangan mereka: komunis pengkhianat bangsa, serta menjaga para ulama dan tokoh masyarakat dari ancaman gerombolan neo-PKI.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: