Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Askrindo Syariah Salurkan Hewan Kurban ke Masjid-Masjid Jakarta

Askrindo Syariah Salurkan Hewan Kurban ke Masjid-Masjid Jakarta Kredit Foto: Askrindo Syariah
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah menyalurkan bantuan Hewan kurban berupa 3 Ekor Sapi di beberapa Masjid di Jakarta, antara lain Masjid Raya Al Azhar Sentra Primer di Pulogebang melalui Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar, Masjid Nurul Jihad di Muara Angke (Kurban bersama Bank Syariah Mandiri), dan Masjid Jami Babussalam di Penjaringan, Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Baca Juga: Dukung Pemulihan Ekonomi, Askrindo Syariah Gaet Mitra Perbankan

Baca Juga: Erick Thohir Angkat 4 Tangan Kanan Baru di Askrindo

Selain itu Askrindo Syariah juga menyalurkan beberapa ekor Kambing ke beberapa wilayah di Jakarta dan Seluruh Indonesia melalui jaringan kantor cabang yang dimilikinya.

Penyaluran bantuan hewan kurban tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Askrindo Syariah terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan, terlebih adanya pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di beberapa wilayah Indonesia berdampak ke segala aspek terutama pada sektor ekonomi.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/7/2020), penyerahan hewan kurban melalui LAZ Al Azhar diwakili oleh Subagio Istiarno selaku Direktur Keuangan Askrindo Syariah dan diterima oleh Agus Nafi’ selaku Direktur Eksekutif LAZ Al Azhar. 

Sedangkan penyerahkan hewan Qurban di Masjid Nurul Jihad Muara Angke diserahkan oleh Heddy Fachradi selaku Kepala Divisi SDM dan dari pihak Bank Syariah Mandiri diwakili oleh Maya selaku Kepala Cabang Utama BSM Thamrin, yang diterima oleh Samaun selaku Ketua DKM Masjid. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: