Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Herbalife Nutrition Dukung Atlet Yang Disponsori Berlaga di PON XX

Herbalife Nutrition Dukung Atlet Yang Disponsori Berlaga di PON XX Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai perusahaan nutrisi global yang mendukung kegiatan gaya hidup sehat dan aktif, Herbalife Nutrition Indonesia, pada hari ini secara resmi mengumumkan dukungannya kepada atlet-atlet yang disponsorinya untuk bertanding di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan diselenggarakan di Papua pada 2 – 15 Oktober 2021 yang akan datang. Dukungan ini salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet mulai dari masa latihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan. 

Atlet-atlet yang selama ini nutrisinya disponsori Herbalife Nutrition Indonesia dan akan berlaga di PON XX yaitu; Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Duatlit Nasional Eva Desiana dan Yan Bahtiar, Triatlit Nasional Asihta Aulia Azzahra, Duatlit dan Triatlit Nasional Jauhari Johan serta atlet cabang olahraga Atletik Nasional Ridwan.

Tidak hanya itu saja, khusus pada PON XX kali ini, Herbalife Nutrition Indonesia juga menambah daftar dukungan nutrisi bagi Tim Taekwondo DKI Jakarta, Tim Angkat Besi dan Binaraga PABSI Jawa Timur serta Tim Aero Sport FASI DI Yogyakarta. 

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa Perusahaan bangga dapat mendukung dan menjadi bagian dari setiap kesuksesan yang akan diraih para atlet yang akan berlaga di PON XX mendatang. Herbalife Nutrition Indonesia memberikan dukungan terhadap 84 atlet dalam mengoptimalkan program nutrisi pribadi mereka, serta mengajak masyarakat luas untuk melakukan gaya hidup aktif dan sehat yang didukung dengan asupan nutrisi yang baik.

“Kami tidak hanya datang kepada para atlet untuk memberikan asupan nutrisi, tetapi dukungan kami adalah tentang bagaimana membantu mereka membangun kebiasaan positif dalam mengkonsumsi nutrisi seimbang dan kami berharap dukungan ini dapat membantu meningkatkan kinerja atlet dan menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka. Selain itu, dukungan kami dalam jangka panjang juga diharapkan memberi dampak besar pada karir olahraga mereka. Pada momen ini, kami juga ingin mengajak semua pihak untuk turut andil menyukseskan PON XX 2021 karena kesuksesan PON XX 2021 akan menjadi kesuksesan bangsa,” tutup Andam Dewi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: