Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tung Desem Waringin Beberkan 3 Hal yang Bikin Manusia Cepat Kaya, Apa Itu?

Tung Desem Waringin Beberkan 3 Hal yang Bikin Manusia Cepat Kaya, Apa Itu? Kredit Foto: Instagram/Tung Desem Waringin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengusaha dan motivator, Tung Desem Waringin berujar bahwa ada tiga hal yang membuat kita cepat kaya. Apa saja?

Yang pertama yaitu mau dan fokus melibatkan energi untuk mencari peluang. Lalu yang kedua, mau inisiatif dan mampu menangkap peluang. Dan yang ketiga, mau dan mampu mengelola melipatgandakan peluang.

Tung melanjutkan, dalam video YouTube bertajuk "Tung Desem Waringin - Business Motivation Session: Jurus Jitu Membaca & Tangkap Peluang | IDEACLOUD", mencari peluang yaitu melihat model bisnis seperti apakah yang Anda inginkan untuk menciptakan uang. Lalu, carilah orang-orang kaya di sekitar Anda dan cari tahu apa usahanya.

Baca Juga: Dulu Karyawan di BCA, Tung Desem Waringin Kini Pengusaha Sukses dan Terkenal! Apa Rahasianya?

Tung memaparkan bahwa cara yang paling cepat menjadikan seseorang kaya raya adalah dengan jual beli perusahaan. Karena keuntungannya berkali-kali lipat.

Jika sudah ketemu bisnis yang ingin dijalankan, carilah orang yang sudah berhasil di bidang tersebut. Lalu bantu segala keperluannya. Dalam buku Tung Desem Waringin berjudul 'Life Revolution', Tung menjelaskan MBBKM yaitu Menemukan, Bergaul, Belajar, Kerja sama, dan Mempekerjakan.

Jika ingin bergaul dengan orang sukses, Anda harus memiliki attitude yang juga baik untuk belajar kepadanya. Setelah itu, ajaklah kerja sama, bahkan bisa saling mempekerjakan. Cara cerdas untuk cepat kaya adalah dengan bergaul dan belajar dengan orang-orang kaya. Jangan malah minta uang untuk berutang, atau minta sumbangan atau minta pekerjaan. Itu justru membuat risih para orang kaya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: