Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses Jadi Destinasi Nongkrong Baru, Kopi Curhat Langsung Buka Gerai Drive Thru Pertamanya

Sukses Jadi Destinasi Nongkrong Baru, Kopi Curhat Langsung Buka Gerai Drive Thru Pertamanya Kredit Foto: Kopi Curhat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sukses menjadi destinasi pilihan para penggemar kopi, Kopi Curhat melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru, setelah membuka gerai pertamanya di bilangan Haji Nawi, Jakarta Selatan.

Kini, Couplepreneur, George Setyawan dan Reny Sukmawaty atau yang dikenal sebagai Rere Setyawan telah menghadirkan cabang baru di daerah Jakarta Pusat. Baca Juga: Filosofi Kopi Siap Dinikmati Warga Medan

Tidak hanya menambah gerainya, Kopi Curhat menghadirkan inovasi terbaru bagi pecinta kopi melalui kehadiran gerai Drive Thru pertama yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari No.6 Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Melalui gerai Drive Thru ini, konsumen dapat memesan, membayar dan mengambil minuman mereka tanpa keluar dari kendaraan mereka.

“Ini adalah bukti perkembangan dan inovasi dari Kopi Curhat, sekarang, di cabang baru ini kami menghadirkan Drive Thru. Supaya pelanggan lebih efisien lagi untuk menikmati apa yang kami sediakan,” ujar Gladys Caroline, General Manager Kopi Curhat, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/6/2021). Baca Juga: Kopiko Ngiklan di Drakor Vincenzo, Bagaimana Nasib Keuangan Mayora Indah? Cuan Gak Sih?

Lanjutnya, ia mengatakan hadirnya cabang baru ini juga merupakan upaya Kopi Curhat agar pelanggan di daerah sekitar lebih terjangkau bila ingin menikmati gerainya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: