Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masak Sajian Yoshinoya Cukup 1 Menit, Coba Sensasi Menu #YoshinoyadiRumah!

Masak Sajian Yoshinoya Cukup 1 Menit, Coba Sensasi Menu #YoshinoyadiRumah! Kredit Foto: Yoshinoya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menghadapai pandemi Covid-19, kebiasaan masyarakat Indonesia jadi bergeser dengan melakukan aktivitas dari rumah. Karenanya, 'jajan kuliner' dengan makan di restoran yang dulu bisa dilakukan kapan saja harus dikurangi.

Beradaptasi dengan perubahan tersebut, Yoshinoya yang dikenal dengan slogan Japan's No.1 Beef Bowl melahirkan inovasi baru dengan ragam paket kemasan siap saji #YoshinoyadiRumah yang memungkinkan para pelanggan setia untuk menikmati menu khas Yoshinoya semudah memasak mie instan dan hanya membutuhkan waktu satu menit.

Baca Juga: Tawarkan Kuliner Khas Korea, 'KrispiCikin' Resmikan Store Pertama di Bintaro

Dengan paket produk #YoshinoyadiRumah, Anda bisa menikmati menu lezat khas Yoshinoya bersama keluarga di rumah selagi hangat dengan proses yang praktis, menu yang lengkap, serta sehat. Tertarik untuk mencoba? Berikut empat pilihan menu #YoshinoyadiRumah yang bisa menjadi pilihan favorit Anda.

1. Beef Pack

Rindu nikmatnya irisan tipis dan gurih daging sapi khas Yoshinoya? Paket kemasan Beef Pack Yoshinoya bisa jadi solusi untuk temani waktu santap Anda di rumah! Cukup hangatkan dengan cara dikukus atau menggunakan microwave selama satu menit, lalu sajikan dengan nasi hangat. Baru membayangkan saja sudah bikin perut lapar, bukan? Beef Pack tersedia dalam varian rasa Original, Yakiniku, Black Pepper, dan Spicy.

2. Chicken Pack

Selain daging sapi, paket #YoshinoyadiRumah juga menyajikan pilihan daging ayam. Porsi satu bungkus kemasan bisa disajikan untuk 1-2 orang. Jadi, Anda tim Beef Pack atau Chicken Pack? Atau mungkin keduanya? Chicken Pack juga tersedia dalam varian rasa Teriyaki, Spicy, dan Black Pepper.

3. Red Hot Chili

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, tak lengkap rasanya sensasi makan jika tanpa sambal. Jika Anda salah satunya, jangan ketinggalan untuk juga mencoba toping sambal khas Yoshinoya, Red Hot Chili; hadir dalam kemasan botol 200 gr dan terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Pedasnya pas dan pastinya cocok untuk menu yang Anda pilih!

4. 1 Litre Series

Sudah menentukan mana pilihan paket makanan #YoshinoyadiRumah Anda? Lengkapi kebahagiaan makan bersama keluarga di rumah dengan minuman favorit Yoshinoya yang hadir dalam kemasan botol satu liter. Produk 1 Litre Series hadir dalam tiga varian rasa, yaitu Taro, Tropical Fruit, dan Matcha.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar menikmati sensasi makan khas negeri Sakura di rumah dengan paket #YoshinoyadiRumah, Anda bisa mendapatkan rangkaian paket tersebut di seluruh gerai Yoshinoya dengan promo menarik. Saat ini, Yoshinoya sedang berpartisipasi pada kampanye ShopeePay Mantul Sale pada 25-27 Maret 2021 dan ShopeePay 4.4 Mega Cashback yang berlangsung pada 28 Maret hingga 4 April 2021. Di dua periode tersebut, Anda bisa mendapatkan voucher cashback 100% melalui fitur Deals Sekitarmu, cari cabang "Yoshinoya" terdekat, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk promo-promo menarik lainnya dari Yoshinoya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: