Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak-Anak Milenial Mulai Dukung Jenderal Moeldoko: Ini untuk Masa Depan Bangsa...

Anak-Anak Milenial Mulai Dukung Jenderal Moeldoko: Ini untuk Masa Depan Bangsa... Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dibesarkan dalam era perkembangan massif teknologi tinggi membuat kalangan milenial lebih paham dan peduli arti kemajuan teknologi bagi nasib dan masa depan bangsa. Karena itu, berkenaan dengan fakta bahwa Indonesia telah memiliki kendaraan listrik bermutu tinggi dari hasil pengembangan dan kreativitas sendiri, wajar bila kalangan milenial pun dengan responsif mengapresiasi.

Kebanggaan itulah yang tercermin dari pernyataan Koordinator Aliansi Milenial Muslim Indonesia (AMMI), Nurkhasanah, sehubungan dengan keberhasilan Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI Purn Moeldoko yang telah sukses membangun bus listrik dari nol, hingga saat ini berhasil memasuki generasi kelima dengan mutu terjamin setelah melalui berbagai macam uji coba pihak-pihak kompeten.

Baca Juga: Petik Hikmah Besar saat Dijegal Moeldoko Cs, Ternyata Oh Ternyata Ini Maksudnya Mas AHY

“Keberhasilan Pak Moeldoko membangun mobil listrik dalam bentuk bus, yang beliau namakan Mobil Anak Bangsa (MAB) patut kita apresiasi dan dukung. Itu jelas merupakan keberhasilan teknologi yang tepat di saat yang sangat pas,” kata Nurkhasanah, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/4/2021). Baca Juga: Usai Duduki Jabatan Ketua Umum, Sekarang Jenderal Moeldoko Bicara Masa Depan Indonesia

Sebagai bagian dari kalangan milenial, Nurkhasanah mengaku bahwa pengembangan teknologi tersebut tidak hanya sangat sesuai dengan zaman, melainkan memiliki potensi pengembangan yang akan memengaruhi nasib bangsa ke depan. 

“Dunia saat ini tengah demam mobil listrik karena orang semakin peduli dengan masa depan Planet Bumi. Jadi, kehadiran MAB yang menegaskan keberhasilan Indonesia untuk terlibat dalam pengembangan teknologi mobil listrik ini sangat patut diapresiasi,” kata dia.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: