Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dibongkar Mahfud MD, Pak Jokowi Happy-Happy Respons Moeldoko, Eh Disamber Rocky Gerung

Dibongkar Mahfud MD, Pak Jokowi Happy-Happy Respons Moeldoko, Eh Disamber Rocky Gerung Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik, Rocky Gerung langsung merespons pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD, yang menyebut reaksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) happy-happy soal Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang menjadi ketum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit.

Menurutnya, Mahfud sering menggampangkan persoalan. Baca Juga: Kasihan Deh Rocky Gerung, Ramalan Anda yang Katanya Rezim Tumbang Meleset Tuh, Sorry Ye!

Hal tersebut ia sampaikan dalam video berjudul "Harusnya Jokowi Pecat Moeldoko. Kok Malah Happy-Happy?" dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official, bersama jurnalis senior Hersubeno Arief.

"Sebuah pernyataan dari sahabat Anda Menkopolhukam Mahfud MD ini yang diwawancarai Najwa agak membuat banyak orang kaget, karena kata pak Mahfud, presiden Jokowi itu sebenarnya happy-happy saja walaupun tidak dilapori pak Moeldoko soal kudeta," kata Hersubeno, seperti dilihat, Jumat (12/3/2021). Baca Juga: Ngatain Moeldoko Berbahaya, Kuasa Hukum Mas AHY Keras: Jangan Main-Main, Ini...

Jawab Rocky, "Mahfud itu seringkali berupaya untuk menggampangkan persoalan atau membuat persoalan ringan dengan diksi yang semacam 'ya happy-happy aja'," katanya.

"Kan kalau happy-happy artinya tidak ada ketegangan bagus juga kalau beliau happy-happy, artinya beliau nggak paham tentang arus bawah, itu sangat bagus, walaupun udah hanyut dia nggak tahu bahwa dia udah hanyut, kan," sambungnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: