Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Klaim Pak Moeldoko Mau Bungkus Mas AHY, Eh Anak Buahnya Teriak: Bisa Pertumbahan Darah

Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief, mengendus upaya kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumatera Utara (Sumut).

Menurut dia, upaya KLB tersebut dimotori oleh mantan petinggi partai yakni, Marzuki Alie, Jhony Allen, Max Sopacua, dan Nazaruddin. Baca Juga: Siap-Siap Tergusur Mas AHY Siap-Siap, 1.200 Orang Hadir di KLB, Pak Moeldoko Sudah..

Hal tersebut dikatakan usai dirinya melakukan penelusuran di salah satu hotel di Deli Serdang, tempat para mantan petinggi Demokrat menginap.

“Setelah kami cek meminta siapa yang datang tamu-tamu dari luar kota, maka ditemukan sejumlah nama-nama seperti Jhoni Allen, Nazaruddin, Marzuki Alie, Moeldoko, Darmizal, Ahmad Yahya, Max Sopacua, dan lain-lain,” cuitnya, dalam akun Twitter miliknya, seperti dilihat pada Kamis (4/3/2021).

Lanjutnya, ia mengungkapkan upaya KLB terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut melibatkan Kepala KSP Moeldoko. Baca Juga: Pengumuman... Pengumuman, Ini Nama Pengganti Mas AHY, Pak SBY Jangan Kaget Yah!

Ia pun mengklaim menemukan bukti tiket keberangkatan Moeldoko ke Sumut. “Mudah-mudahan Pak Jokowi dan Pak Mensesneg tidak tahu soal keberangkatan Pak Moeldoko ke Sumatera Utara dalam rangka mengambil alih kepemimpinan AHY di Partai Demokrat. Demikian juga Pak Prof @mohmahfudmd dan Pak Kapolri. Kami menemukan bukti tiket yang jatuh di bandara,” katanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: