Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gak Mau Kalah, Ustaz Yusuf Mansur Mau Ikuti Jejak Hary Tanoe

Gak Mau Kalah, Ustaz Yusuf Mansur Mau Ikuti Jejak Hary Tanoe Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Konglomerat Hary Tanoesoedibdjo (HT) melalui Perusahaan keuangan miliknya, PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) mencaplok broker saham yang berpusat di New York, khususnya dalam perdagangan global dan riset mendalam secara eksklusif untuk para investor institusi Amerika Serikat, Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO).

Langkah HT yang membeli perusahaan broker asal AS pun ditanggapi oleh Ustaz Yusuf Mansur yang selama ini aktif menggaungkan agar masyarakat ikut investasi di pasar modal.

Baca Juga: Gak Nyangka! Perusahaan Keuangan Hary Tanoe Caplok Perusahaan Asal Amerika

Tak mau kalah, Ia berharap dirinya juga bisa mengikuti jejak sang Pendiri Partai Perindo tersebut. Saat ini, Yusuf Mansur memilik perusahaan aset manajemen PT Paytren Aset Manajemen (Paytren). "InsyaaAllah saya dan kita semua nyusul prestasi beliau," katanya, dalam postingan instagram, di Jakarta, Senin (4/1/2021).

Lebih lanjut Ia memberikan apresiasi kepada HT yang berhasil menjaga seluruh karyawannya di tengah situasi sulit seperti saat ini. "Ngejagain hampir 30 ribu langsung. Luar biasa. Apalagi kemaren semasa pandemi 2020. Top. Sementara kita puyeng mikirin dapur sendiri doangan," tambahnya.

"Semua ada awal ceritanya. Ayo kita berproses. Dream, pray, action," tutupnya. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: