Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Betah di City, Kevin de Bruyne Siap Perpanjang Kontrak

Betah di City, Kevin de Bruyne Siap Perpanjang Kontrak Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Playmaker Manchester City Kevin de Bruyne dikabarkan sepakat memperpanjang kontraknya bersama the Citizens. Gaji gelandang asal Belgia itu juga akan naik. 

Seperti dilaporkan the Sun, Sabtu (10/10/2020), City bakal membayar De Bruyne dengan upah 300 ribu poundsterling (Rp 5,7 miliar) per pekan. Sebelumnya, ia mendapat 280 ribu setiap pekannya. 

Gelandang berusia 29 tahun itu sudah setuju dengan tawaran masa kerja hingga 2023. Sejauh ini, ia merasa nyaman dengan kondisi City. De Bruyne mampu menunjukkan kualitasnya bersama City sejak datang ke Etihad Stadium lima tahun lalu.

Baca Juga: Manchester City Mulai Goda Lionel Messi

Namun, rasa betah De Bruyne tidak dirasakan oleh salah satu rekannya Eric Gracia. Ia bersikukuh ingin hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin, Januari 2021. 

Eric tidak berminat memperpanjang kontrak di Etihad Stadium. Padahal, pemuda berusia 19 tahun itu akan habis masa baktinya pada musim panas 2021. 

Dalam laporan Fabrizio Romano yang dikutup Triball Football, Rabu (7/10), City mempertimbangkan untuk melepas Garcia ke Barcelona pada Januari nanti.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: