Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

UAS Tak Mendukung Menantu Jokowi di Pilwalkot Medan

UAS Tak Mendukung Menantu Jokowi di Pilwalkot Medan Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ustaz Abdul Somad (UAS) mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. Dukungan itu beredar usai UAS menyampaikan pesan itu dalam sebuah rekaman video yang kemudian tersebar di media sosial pada Senin, 30 November 2020.

UAS mendorong agar Akhyar-Salman dengan memanfaatkan sisa beberapa hari terakhir sebelum pencoblosan.

"Sehebat-hebatnya, sehiruk-pikuknya, kampanye sekarang tidak bisa di tempat lapangan, tidak bisa di stadion. Maka tim Akhar-Salman musti ketuk pintu ke pintu, musti bisa mempengaruhi orang sampai tanggal 9 Desember, Rabu pagi, musti mencoblos nomor 1, Akhyar-Salman," katanya.

Untuk meyakinkan banyak orang, katanya, memang harus bekerja dalam tim. Dia menyarankan agar para relawan atau tim pemenangan Akhyar-Salman agar membantu kalangan masyarakat yang tergolong miskin atau sangat membutuhkan pertolongan, seperti kaum duafa, anak yatim, fakir miskin, dan lain-lain.

Setelah itu UAS turut mendoakan rivalnya menantu Jokowi itu agar selalu sehat sehingga mereka bisa mengemban amanat rakyat sekaligus meyakinkan umat bahwa mereka yang terbaik.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: