Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lahir saat Pandemi, Jokowi Dikaruniai Cucu Laki-laki

Lahir saat Pandemi, Jokowi Dikaruniai Cucu Laki-laki Kredit Foto: Antara/Maulana Surya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikaruniai cucu keempat dari putrinya, Kahiyang Ayu beserta suaminya, Bobby Nasution. Cucu keempat Presiden Jokowi ini berjenis kelamin laki-laki.

“Puji syukur, alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki,” kata Bobby Nasution dalam konferensi pers virtualnya, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga: Selamat, Jokowi Punya Cucu Lagi

Dia menuturkan, bahwa anak dan istrinya saat ini dalam kondisi sehat setelah melalui operasi caesar. “Alhamdullilah sehat walafiat. Berat badan 3,4 kg, serta tingginya 49,5 cm. Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter,” ungkapnya. 

Terkait nama Bobby masih enggan mengumumkannya. Dia hanya menyebut bahwa nama belakang anaknya bernama Nasution. “Nama sudah ada sebenarnya tapi yang mau kita kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendoakan. Termasuk juga tim dokter yang telah membantu proses kelahiran anak keduanya itu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: