Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ada Korean Beauty di Shopee 10.10 Brands Festival untuk Dukung Persona Masyarakat Indonesia

Ada Korean Beauty di Shopee 10.10 Brands Festival untuk Dukung Persona Masyarakat Indonesia Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Shopee 10.10 Brands Festival, kampanye belanja online yang diinisiasi sebagai bentuk upaya Shopee dalam memberikan akses ke berbagai kebutuhan  masyarakat Indonesia, melalui konsep online ‘MALL Jaman Now’ dari rumah di situasi pandemi saat ini.

Hingga 10 Oktober 2020 nanti pengguna dapat menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik, seperti Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori.

Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, Shopee berkomitmen untuk memberikan akses kepada para pengguna di seluruh Indonesia dengan memberikan beberapa tips implementasi self-grooming untuk kategori Perawatan & Kecantikan, Handphone & Aksesoris, Fashion Muslim, dan Kebutuhan Sehari-hari dengan ragam produk lengkap dan penawaran menarik yang direkomendasikan.

Shopee bekerja sama dengan AMOREPACIFIC, sebagai Korean Beauty Company #1 di Korea Selatan yang menaungi brand besar seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree dan Mamonde, memberikan akses ke kebutuhan make-up para pengguna, sekaligus perawatan wajah melalui pengaplikasian beberapa produk terbaiknya. Melalui Super Brand Day AMOREPACIFIC tanggal 29 September 2020, Shopee akan memberikan penawaran menarik. 

Untuk Kategori Handphone & Aksesoris shopee bekerja sama dengan SAMSUNG. 

Desny  Tjung,  Head  of  IT  &  Mobile  Online  Business  Samsung  Electroncis Indonesia menyampaikan, “Smartphone menjadi perangkat utama di era digital, terutama New Normal,  melalui kampanye 10.10 Brands Festival pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang, kami dapat membuka lebar peluang untuk konsumen memiliki Samsung Galaxy smartphone yang sesuai dengan gaya hidup dan produktivitas mereka dengan berbagai  penawaran  menarik  mulai  dari  gratis  ongkos  kirim,  special  price,  hingga e-voucher hingga Rp. 2 juta.”

Kategori Fashion Muslim oleh ElhijabShopee berkolaborasi bersama Elzatta dalam menghadirkan ragam produk hijab dengan berbagai model dan bahan yang disesuaikan dengan karakteristik penggunaan masyarakat Indonesia.

Sementara Unilever juga akan menyediakan kebutuhan sehari-hari untuk perawatan kulit tubuh dan rambut melalui rekomendasi produk-produk perawatan yang dapat ditemukan pada Super Brand Day Unilever tanggal 30 September  2020.

“Hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat menjadi destinasi berbelanja online ‘MALL Jaman Now’ pilihan, dan pengguna dapat merasakan pengalaman belanja yang lebih personal dengan beragam pilihan produk yang sesuai dengan personifikasi dan kebutuhan. Tidak hanya itu, sebagai upaya dalam mendukung perkembangan industri mitra brand di Shopee, kami juga turut memberikan kesempatan para pengguna untuk dapat Vote Brand Pilihanmu dan berkesempatan memenangkan Voucher Belanja, dengan memilih brand favorit pilihannya melalui fitur Shopee Games di aplikasi Shopee dalam program Shopee 10.10 Favorite Brands,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: