Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terkuak, Pada 2011 Pertama Kali Ada Foto Gisel-MYD

Terkuak, Pada 2011 Pertama Kali Ada Foto Gisel-MYD Kredit Foto: Antara/Aprilio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nama Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes mulai dikaitkan sejak polisi mengumumkan keduanya sebagai tersangka dalam kasus video porno. Michael telah diperiksa dan dikenai wajib lapor untuk sementara waktu.

Sementara itu, pemeriksaan Gisel ditunda dan akan akan digelar pada Jumat, 8 Januari 2020. Polisi pernah berujar, video tersebut dibuat Gisel dan Nobu saat 2017 di Medan. 

Kemudian netizen mulai mencari tahu mengenai sosok Michael Yukinobu de Fretes dengan Gisel. Mereka menemukan salah satu foto yang pernah diunggah Gisel. Dalam foto tersebut ada Nobu. Simak artikel ini selengkapnya.

Foto tersebut diunggah Gisel pada 23 Agustus 2011. Saat ini, tidak ada keterangan yang mengikuti unggahan foto tersebut. Hanya ada 3 komentar yang terlihat di kolom komentar.

"Eh, ada Nobu," tulis warganet.

Nobu mengunakan seragam salah satu stasiun televisi. Sementara Gisel mengenakan kebaya. Ditenggarai, foto tersebut diambil di sela-sela syuting program Opera Van Java (OVJ). Gisel berperan sebagai salah satu sinden.

Dalam foto tersebut juga ada Dewi Gita yang mengenakan kebaya. Keduanya memang pernah mengisi sebagai sinden untuk beberapa waktu dalam program tersebut. Warganet menenggarai keduanya mulai dekat saat terlibat dalam acara tersebut.

Salah satu warganet dengan akun twitter @roberdtian pernah jadi saksi Nobu memamerkan kedekatannya dengan Gisel. Ia menulis twit tersebut pada 29 Januari 2012. Kala itu, Nobu sudah memegang kontak pribadi Gisel.

"Si jepang tiba" ???™ cm buat ngasih tau kl dia udh punya pin gisel.. Gw minta malah gk dikasih, ya gk ush ksh tau kl gitu nobu," tulis akun tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: