Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nakal Sejak Remaja hingga Keluar dari Harvard, Begini Kelakuan Bill Gates di Mata Orangtuanya

Nakal Sejak Remaja hingga Keluar dari Harvard, Begini Kelakuan Bill Gates di Mata Orangtuanya Kredit Foto: Instagram/thisisbillgates
Warta Ekonomi, Jakarta -

Miliarder pendiri Microsoft, Bill Gates ternyata sewaktu kecil sangat nakal hingga orangtuanya membawa Gates ke terapis. Ayahnya, William Henry Gates II yang baru meninggal dunia pada usia 94 tahun beberapa waktu lalu rupanya pernah bercerita tentang kenakalan Bill Gates saat remaja.

Ayah Bill Gates akrab dipanggil Bill Gates Sr. Sedangkan sang ibunya, Mary Maxwell Gates, sudah wafat sejak tahun 1994.

Baca Juga: Bill Gates Optimis AS Bakal Kembali Normal Tahun 2021, Corona Bakal Hilang?

"Sebagai seorang ayah, aku tidak pernah membayangkan bahwa seorang anak muda yang tumbuh di rumahku, memakan makananku dan menggunakan namaku akan menjadi bosku. Namun itulah yang terjadi," ujar Gates Sr bercanda.

Ayah Bill Gates hingga hari kematiannya duduk sebagai co-chair di yayasan yang dibuat anaknya, Bill & Melinda Gates Foundation. Mantan pengacara ini adalah sosok di balik yayasan amal dunia yang di buat sang pendiri Microsoft.

"Dia datang ke rumah, duduk dan makan malam, namun tidak ada semacam pelukan hangat atau hal-hal semacam itu darinya," kata Kristi Blake, anak tertuanya.

Ibu Gates, Mary di masa mudanya dikenal sebagai atlet dan mahasiswa top. Dia sejak dulu telah menanamkan nilai kedisplinan kepada anak-anaknya yang dituntut belajar keras, olahraga dan les musik. Dia juga berharap anak-anaknya berpakaian pantas dan ramah pada para tamu.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: