Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bill Gates Bandingkan Elon Musk dengan Steve Jobs, Kenapa?

Bill Gates Bandingkan Elon Musk dengan Steve Jobs, Kenapa? Kredit Foto: Business Insider
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai pendiri Microsoft, Bill Gates memiliki kesempatan untuk bertemu dan bekerja bersama dengan raksasa teknologi besar lainnya, termasuk mendiang pendiri Apple, Steve Jobs. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Bloomberg, Gates ditanya apakah Elon Musk dapat dianggap sebagai "Steve Jobs berikutnya"?

Hal ini karena kemajuan Musk yang telah dibuat oleh perusahaannya Tesla dan SpaceX dalam mobil listrik dan roket yang dapat digunakan kembali.

Baca Juga: Jual Semua Saham McD, Harta Bill Gates Gak Akan Habis-habis Tujuh Turunan!

"Jika Anda mengenal orang secara pribadi, penyederhanaan yang berlebihan semacam itu tampak aneh," kata Gates kepada Bloomberg sebagaimana dikutip dari CNBC di Jakarta, Senin (21/9/2020).

Gates mengungkap ada beberapa perbedaan utama antara cara Musk dan Jobs bekerja.

"Elon lebih merupakan insinyur yang aktif. Steve adalah seorang jenius dalam desain dan memilih orang serta pemasaran," kata Gates. "Anda tidak akan masuk ke sebuah ruangan dan bingung terhadap mereka."

Musk sering mengatakan tentang jadwalnya yang menuntut dan bekerja secara langsung. Seperti pada panggilan pendapatan Tesla pada bulan November 2017, Musk mengatakan dia menghabiskan semua jam di pabrik produksi baterai Tesla, bahkan tidur di lantai dan melewatkan mandi untuk mengejar produksi Tesla 3 pada 2018.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: