Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Uang, Ini 4 Cara Bill Gates Hidup Bahagia

Bukan Uang, Ini 4 Cara Bill Gates Hidup Bahagia Kredit Foto: Instagram/thisisbillgates
Warta Ekonomi, Jakarta -

Miliarder Bill Gates tak hanya terkenal sebagai pendiri Microsoft, tetapi juga biasa memberikan motivasi hidup kepada banyak orang. Bill Gates sendiri sering membagikan cara ia hidup dengan bahagia. Bagi Gates, bahagia itu sederhana dan tidak datang dari materi.

Terbukti bagaimana banyak miliarder yang memiliki banyak harta tetapi tidak bahagia. Melansir dair Forbes di Jakarta, Rabu (2/9/2020) ini rahasia hidup bahagia Bill Gates:

Baca Juga: Bill Gates Segera Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

1. Olahraga Rutin

Untuk mencapai taraf hidup yang bahagia, menurut Bill Gates bersumber dari tubuh yang sehat dan bugar. Bill Gates percaya jika berolahraga secara rutin bisa membuat mood lebih baik. 

Hal ini lantaran berolahraga bisa meningkatkan kadar serotonin dan endorfin pada tubuh. Serotonin akan membantu tubuh lebih rileks dan membuat tidur lebih baik. Sementara Endorfin membantu mood lebih baik sehingga bisa lebih bahagia. Olahraga juga mengurangi kadar stres pada otak dan tubuh lho.

2. Berkomitmen

Berkomitmen untuk melakukan apa yang telah dikatakan akan membuat hidup lebih bahagia. Gates meyakini cara ini bisa membangun kepercayaan baik pada diri maupun orang lain. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: