Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terus Berinovasi, by.U Sabet Dua Penghargaan Sekaligus

Terus Berinovasi, by.U Sabet Dua Penghargaan Sekaligus Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Digital provider pertama di Indonesia, by.U, berhasil meraih dua nominasi penghargaan dalam ajang Selular Award 2021 dalam kategori Best Telco App dan Best Data Package. 

Terkait hal ini, Vice President by.U Trio Lumbantoruan mengatakan bahwa penghargaan ini akan memicu by.U untuk terus berinovasi dan memenuhi segala kebutuhan anak by.U (sebutan untuk pengguna by.U). 

Meski berhasil mendapatkan dua penghargaan dalam Selular Awards 2021, by.U tidak berhenti untuk terus berinovasi. Salah satunya pada bulan Juli ini, by.U baru saja merilis fitur kirim pulsa atau kuota kepada pelanggan lain. Baca Juga: Transaksi Cashless QRIS Melesat, Bank Mandiri Genjot Perbankan Digital

“Tentunya kami akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan anak by.U (by.U user-Red), terlebih dalam kondisi yang serba sulit di masa pandemi ini. Misal, anak by.U meminta dibuatkan fitur kirim pulsa atau kuota ke temannya untuk tetap bisa terhubung dengan temannya. Kami dengarkan dan akhirnya rilis di bulan Juli ini" Kata Trio Lumbantoruan, Vice President by.U, dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (23/7/2021). 

Ia menambahkan, fitur-fitur di aplikasi by.U akan terus dikembangkan namun tidak melupakan kebutuhan dari pelanggannya. 

“Para pelanggan by.U jangan takut untuk mengeluarkan pendapatnya, kita selalu mendengarkan apa yang diinginkan dan berusaha untuk mewujudkannya,” tambahnya. 

Generasi muda Indonesia adalah target utama by.U. Maka tidak heran apabila ragam paket data yang dihadirkan, serta fitur pada aplikasinya sangat anak muda sekali. Baca Juga: Sandiaga: Generasi Milenial Miliki Potensi di Bidang Digital

Diantaranya tidak adanya syarat tersembunyi pada paket data yang dihadirkan, hingga fitur mendengarkan musik seperti by.U Mixtape, games by.U, serta forum by.U Space. Terhitung hingga saat ini aplikasi by.U telah diunduh 6,5 juta kali. 

Untuk memiliki sim cardnya kamu hanya perlu mengunduh aplikasi by.U, registrasi, kemudian pilih nomor telepon yang diinginkan, barulah pilih paket data yang dibutuhkan. Nantinya sim card by.U akan dikirim langsung ke rumah calon pelanggan, atau bisa diambil di Indomaret terdekat.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: