Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rafathar Minta Adik, Goda Nagita ke Raffi: Bener Mau?

Rafathar Minta Adik, Goda Nagita ke Raffi: Bener Mau? Kredit Foto: (Foto: Okezone)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, Rafathar. Di saat pesta ulang tahunnya dirayakan eksklusif di ANTV, Rafathar ditanyai soal keinginannya untuk memiliki adik.

Rafathar Malik Ahmad tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada Sabtu (15/8/2020). Di pesta perayaannya, turut hadir sahabat dari kalangan selebriti. Salah satunya Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi.

Baca Juga: Gandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim Yakin Sapa Jakarta

Di saat asyik berlarian di pesta ulang tahunnya, terselip pertanyaan mengenai keinginan Rafathar akan kehadiran adik dari kedua orangtuanya. Ternyata, bocah 5 tahun itu mengaku menginginkan seorang adik di usianya saat ini.

"Mau punya adik," jawab Rafathar.

Meski begitu, sang ibu, Gigi, sapaan Nagita hanya tersenyum dan tak merespons dengan jawaban. Tak berhenti di situ, Gisel pun menanyai jumlah adik yang diinginkan. Kali ini, Nagita Slavina yang buka suara.

"Satu aja," katanya singkat.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita juga membagikan momen serupa di Instagram Story. Keduanya bertanya mengenai kado yang diinginkan Aa, sapaan akrab Rafathar.

"Tadi mau apa lagi kadonya? yang Aa bilang," tanya Raffi.

"Adek bayi," jawab Rafathar.

Lagi-lagi, Nagita tak ingin menanggapi dengan serius dan malah menggoda putranya. Nagita memberi iming-iming kucing peliharaan sebagai kado yang diberikan pada Rafathar.

"Bener mau adek bayi? Enggak jadi adek (anak) kucing?” goda Nagita Slavina seraya memberi seekor kucing berwarna oranye.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: