Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selebritas Raffi Ahmad dan Agnes Monica Dibidik Partai Ini untuk Jadi Cagub DKI

Selebritas Raffi Ahmad dan Agnes Monica Dibidik Partai Ini untuk Jadi Cagub DKI Kredit Foto: (Foto: Youtube Rans Entertainment)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Kebangikan Bangsa (PKB) melirik selebritas Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Sekretaris Bidang Gerakan Sosial dan Kebencanaan PKB, Luqman Hakim, mengatakan alasan mengusung dua artis tersebut lantaran elektabilitas dan popularitasnya yang tinggi.

"Dari luar unsur partai PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk dipinang sebagai Cagub DKI Jakarta 2024," ujar Luqman kepada wartawan, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Demokrat Makin Nggak Karuan, Setelah PKB dan Nasdem, Partai Bu Mega Kena Senggol Juga

Luqman mengatakan, mengusulkan dua selebritas kondang itu menanggapi adanya isu soal Gibran Rakabuming Raka maju di Pilgub DKI Jakarta. Menurut Luqman, partainya siap menghadapi gelaran Pilkada, termasuk jika digelar di tahun 2024.

"Kalau bicara Pilgub 2024 PKB sudah menyiapkan beberapa kader mumpuni," katanya.

Bicara soal stok kader, kata Luqman, PKB juga punya nama- nama yang mumpuni. Di luar Raffi dan Agnes Monica, Ia menyebut, ada Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI) dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta).

"Saat ini baru awal 2021, masih jauh menuju 2024. Meski demikian, di internal PKB tentu juga sudah ada ancang-ancang," tutur Luqman yang juga menjabar Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan GP Ansor.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: