Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasus Raffi dan Habib Rizieq Beda Penanganan, Jawaban Polda Metro Pedas Banget!

Kasus Raffi dan Habib Rizieq Beda Penanganan, Jawaban Polda Metro Pedas Banget! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menggapinya dengan santai, terkait respons berbagai pihak yang masih mmembandingkan adanya perbedaan antara kasus Raffi Ahmad dan Habib Rizieq Shihab.

Ia pun menjelaskan perbedaannya, yang pertama, dari sisi jumlah orang yang menghadiri dua kegiatan itu. Baca Juga: Telak Abis! Polri Limpahkan Berkas Kebohongan Habib Rizieq Shihab..

Sambungnya, di Petamburan jumlah orang yang datang mencapai ribuan. Sedangkan pesta di kediaman Ricardo Gelael, yang dihadiri Raffi hanya terdiri dari belasan orang saja.

“Ya beda. Kan yang satu kerumunan banget, yang satu di rumah,” tuturnya dihubungi wartawan, Kamis (21/1/2021). Baca Juga: Polisi Mau Gelar Perkara di Kasus Raffi Ahmad, Apa! Bakal Ada Tersangka Nih?

“Segitu banyaknya orang (di Petamburan), dan ini (pesta Raffi Ahmad dkk) berapa belas orang. Masa sih harus disamakan,” sambung dia.

Kemudian, lanjutnya, rangkaian acara yang dihadiri Raffi, dengan Habib Rizieq berbeda. Pasalnya, pesta Ricardo Gelael, lebih dulu dilakukan swab antigen, sedangkan kerumunan di Petamburan tidak ada sama sekali.

“Coba saja dilihat bagaimana kejadiannya, bagaimana ceritanya, bagaiamana rangkaian segitu banyaknya orang (kan beda),” ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: