Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MNC Bank Pacu Akuisisi Nasabah Baru dengan Full Biometric Onboarding

MNC Bank Pacu Akuisisi Nasabah Baru dengan Full Biometric Onboarding Kredit Foto: MNC Bank
Warta Ekonomi, Jakarta -

MotionBanking, aplikasi perbankan digital dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) bagian dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), resmimerilis fitur terbarunya, full biometric onboarding dengan Artificial Intelligence (AI).

Fitur ini memungkinkan pengguna baru untuk membuka akun diMotionBanking hanya dengan selfi dan beberapa klarifkasi data, menghilangkan kebutuhan verifikasi panggilan video seperti yang dilakukan sebelumnya melalui agen KYC.

Kemampuan untuk semakin mengotomatisasi onboarding pengguna ini memungkinkan MotionBanking menargetkan jumlah akuisisi pengguna baru yang eksponensial, selangkah lebih dekat menuju transformasi digital memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kinerja. Dengan KYC biometrik, sistem dapat menanganipembukaan rekening dengan jumlah tidak terbatas.

Baca Juga: MNC Bank Gaet Ribuan Nasabah Baru Pakai MotionBanking, Begini Caranya!

MotionBanking mengutamakan kenyamanan dan kemudahan, karena MNCBank fokus untuk menjangkau populasi unbankeddan underbanked ke dalam ekosistem keuangan. Memberikan akses layanan keuangan di daerah terpencil yang akan memberi manfaat bagi perekonomian lokal, mempromosikan kesetaraan, dan pada akhirnya menciptakan konsumen setia baru.

MNC Media, dengan basis pengguna besar dan empat stasiun televisi free-to-air, memainkan peran pentng dalam mengedukasi pemirsa tentangpentingnya dan manfaat inklusi keuangan. Dengansemangat itu, MotionBanking mempercepat adopsi teknologi baru sepert tangkapan biometrik ditambah dengan otomatsasi dan Artificial Intelligence untuk berkontribusi terhadap inovasi yang pesat di arena perbankan digital.

Baca Juga: Gaet Visa, MNC Bank Lahirkan MotionVisa Kartu Kredit Virtual Pertama di Indonesia

MNC Bank sebelumnya mengumumkan kerja sama dengan VeriJelas untuk full biometric onboarding pada 16 Juni 2021, dan MNC Bank kini telah menerapkan fitur ini dalam jangka waktu yang sangat singkat.

Keungggulan Motion banking yang diusung untuk memberi kenyamanan pengguna yang pertama pendaftaran pengguna baru tanpa batas secara bersamaan, kedua nyaman dan mudah digunakan dengan biometrik dan OCR, keempat Platform yang aman dan terjamin, kelima persetujuan instan, tanpa menunggu panggilan agen KYC, dan keenam persetujuan otomatis kapan saja, di mana saja.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: