Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Halloween, Ini Film Horor Produksi Vision+ 'Twisted'

Sambut Halloween, Ini Film Horor Produksi Vision+ 'Twisted' Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Layanan aplikasi Over The Top (OTT) MNC Grup, Vision+ menghadirkan kejutan spesial menyambutHalloween untuk para pengguna dengan merilis Original Series perdana berjudul ‘Twisted’ yang secara eksklusif tayang di Vision+ pada 30 Oktober 2020.

‘Twisted’ merupakan original series bergenre horor komedi yang dibintangi oleh sederetan aktor/aktris serta stand-up comedy yang sudah tidak asing lagi, mulai dari Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, hingga Kristo Immanuel. Sesuai dengan judul utamanya, ‘Twisted’ akan memperlihatkan alur cerita yang cukup unik dan membuat para penonton penasaran akan akhir ceritanya.

Terbagi menjadi 8 episode dengan judul dan ide cerita yang berbeda, masing-masing episode dari ‘Twisted’ menceritakan tentang film horor komedi Indonesia berdurasi pendek yang  menegangkan dan disajikan secara fresh dan ringan dengan segelintir unsur komedi yang tentunya menambah bumbu cerita.

Baca Juga: RCTI+ Tayangkan Kembali Roman Picisan The Series

Co-Programming & Content Acquisitions Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan Original Series perdana Vision+ ‘Twisted’ ini diharapkan menjadi tantangan baru bagi Vision+ untuk bisa merebut hati masyarakat.

“Untuk dapat memberikan chemistry yang pas untuk konten yang kita tawarkan untuk pengguna Vision+ yang didominasi oleh anak muda, kami pun mengajak Cameo Project yang merupakan salah satu pioneer grup Youtuber di Indonesia untuk membantu menggarap ‘Twisted'” kata Clarissa, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Khusus konten original perdana Vision+ ini, imbuhnya, diyakininya mampu memanjakan pengguna yang menyukai konten dengan film horor komedi. Vision+ juga membuka kemungkinan akan mengembangkan konten original genre lainnya seperti drama, crime, atau thriller. "Masih banyak lagi karya anak bangsa berbakat yang berhasil mencetak karya yang menarik dan berkualitas sehingga dapat bersaing dengan penyedia konten dari luar negeri,” jelasnya.

Memilih debut original series perdana Vision+ dengan genre horor komedi, Endang Mayawati selaku Programming & Content Acquisitions Director Vision+ mengatakan, “Nonton film horor atau nonton film horror lucu masih disukai oleh anak-anak muda di Indonesia, namun masih belum banyak yang mengemasnya menjadi konten yang berkualitas. Adanya momen Halloween, ini juga melatarbelakangi kami untuk merilis ‘Twisted’ sebagai original series perdana Vision+.”

Baca Juga: RCTI+ Hadirkan 2 Games Terbaru untuk Keluarga: Ani Crush Pan dan Sea Adventure

Demi menyuguhkan tontonan fresh yang disukai oleh anak muda, Vision+ pun menggaet group Youtuber Cameo Project sebagai rumah produksi untuk menggarap Original Series ‘Twisted’, dan disutradari oleh vlogger sekaligus CEO Cameo Project Martin Anugrah beserta Adink Liwutang yang dikenal dengan karya-karyanya seperti film ‘Cek Toko Sebelah’, ‘Susah Sinyal’, ‘Ngenest’, dan masih banyak lainnya.

“‘Twisted’ adalah project original series dari Cameo dan Vision+ yang akhirnya dapat terwujud berkat kerjasama yang sangat baik dan dukungan penuh dari Vision+. Terima kasih kepada Vision+ yang telah mempercayakan Cameo untuk menggarap mulai dari ide kreatif, penulisan naskah dan produksi, proses editing sehingga menghasilkan hasil akhir yang memuaskan. Kami berharap, original series ‘Twisted’ ini bukan cuma dapat menghibur, tapi juga menghadirkan ketegangan, tawa dan kedekatan rasa lewat cerita yang cukup relevan dengan kehidupan sehari hari, “ kata Martin Anugrah, yang didapuk sebagai sutradara ‘Twisted’ sekaligus perwakilan dari Cameo Project.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: