Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kabar Baik, Polisi Bakal Rekonstruksi Kasus Penusukan Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta

Kabar Baik, Polisi Bakal Rekonstruksi Kasus Penusukan Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta Kredit Foto: (Foto/Shutter Stock)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Polisi bakal melakukan rekonstruksi kasus penusukan yang dialami Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya beberapa waktu lalu di kantornya. Namun, belum dipastikan kapan rekonstruksi itu dilakukan.

"Nanti di informasihkan apabila rekonstruksi dilakukan ya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma pada wartawan, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Detik-detik Penusukan Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta

Menurutnya, polisi bakal menjadwalkan dahulu waktu rekonstruksi itu dilakukan. Maka itu, saat ini belum bisa dipastikan kapan rekonstruksi itu digelar dan apakah dalam rekonstruksi itu pelaku bakal dihadirkan ataukah tidak.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah menjelaskan, kondisi Plt Kadis Parekraf DKI, Gumilar Ekalaya sudah mulai membaik dibandingkan saat baru saja mengalami penusukan. Meski begitu, Gumilar masih harus menjalani perawatan agar lukanya itu bisa sembuh total.

"Saat ini kondisi korban sudah stabil, luka-lukanya di bagian paha kiri dan bagian dadanya dilakukan perawatan, dijahit," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: