Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kekasih Anaknya Diduga Bohong, Ayah Editor Metro TV Beberkan

Kekasih Anaknya Diduga Bohong, Ayah Editor Metro TV Beberkan Kredit Foto: Twitter/news24_coid
Warta Ekonomi, Tangerang Selatan -

Keluarga almarhum editor Metro TV Yodi Prabowo, tak yakin jika ada yang ditutupi oleh pacar Yodi, Suci Fitri Rohmah, saat memberikan keterangan pada polisi.

Meski tak mengenal terlalu dekat, selaku ayah korban, Suwandi menganggap perbedaan keterangan antara Suci dan saksi lain bisa saja terjadi disebabkan kondisi psikologis yang tengah berduka.

"Kalau saya memang biasa saja, enggak terlalu dekat sama dia (Suci), paling kalau lagi pas-pasan ketemu lagi main ke sini ya nyapa. Tapi enggak ada yang beda (gelagatnya), enggak mungkin ditutup-tutupin. Mungkin maksud keterangan polisi itu bukan berbohong, tapi kurang sinkron aja," tutur Suwandi, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga: Malam-malam Kekasih Editor Metro TV Minta ke TKP, Ada Apa?

Menurut Suwandi, selama ini semua informasi yang dibutuhkan dalam penyelidikan telah disampaikan ke penyidik. Hingga saat ini, kata dia, cukup banyak petugas, baik dari Polsek, Polres Jakarta Selatan hingga Polda Metro Jaya, datang guna mencari keterangan.

"Ini kan banyak tim yang menyelidiki, kalau ada yang sedikit berbeda saya juga enggak tahu apa penyebabnya. Kayak kemarin aja itu pemilik warung dekat lokasi kejadian kan awalnya bilang enggak kenal, tapi terakhir dia bilang kenal, berbeda," ucapnya.

Meski telah dua kali melakukan pemeriksaan, namum kekasih Yodi Prabowo diduga memberikan keterangan palsu. Sejumlah keterangan yang diberikannya, dinilai penyidik berbohong dan tidak sesuai.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: