Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dovizioso Melempem di GP Andalusia, Apa Sih Penyebabnya?

Dovizioso Melempem di GP Andalusia, Apa Sih Penyebabnya? Kredit Foto: Reuters/Issei Kato
Warta Ekonomi, Bologna -

Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, membeberkan penyebab utama dirinya tampil melempem ketika mengaspal di seri kedua MotoGP musim 2020. Dovizioso membantah performa buruk di MotoGP Andalusia 2020, lantaran ia belum juga dapat kontrak baru dari Tim Ducati hingga saat ini.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso memang tampil kurang begitu mengesankan ketika menjalani balapan di MotoGP Andalusia 2020. Memulai balapan dari posisi ke-14, Dovizioso harus menyelesaikan balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez itu dengan menghuni posisi keenam.

Apa yang diraih Dovizioso di MotoGP Andalusia 2020, membuat dirinya gagal mengulangi kesukssannya saat tampil pada seri perdana yang juga berlangsung di Sirkuit Jerez. Pada balapan di MotoGP Spanyol 2020, Dovizioso berhasil mengklaim podium ketiga.

Baca Juga: Dovizioso Mau Pensiun dari MotoGP, Benarkah?

Banyak yang menilai performa buruk Dovizioso di MotoGP Andalusia 2020 merupakan bentuk protesnya kepada jajaran manajemen Tim Ducati, yang hingga kini belum juga memenuhi tuntutan yang tertera pada kontrak barunya tersebut.

Akan tetapi Dovizioso dengan tegas membantah rumor tersebut. DesmoDovi –julukan Dovizioso– menyatakan bahwa posisi start di MotoGP Andalusia 2020, jadi penyebab dirinya gagal meraih hasil positif dalam balapan di akhir pekan kemarin tersebut.

Dovizioso juga membeberkan sejumlah permasalahan yang dirasakan pada motornya, yakni Desmosedici, selama tampil di MotoGP Andalusia 2020. Dovizioso menyebut beberapa hal tersebut semakin mempersulit dirinya untuk bisa bersaing dengan para pembalap baris terdepan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: