Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lebaran Ketiga Tanpa Ani Yudhoyono, Doa Mengalir untuk SBY: Sehat Terus Bapakku...

Lebaran Ketiga Tanpa Ani Yudhoyono, Doa Mengalir untuk SBY: Sehat Terus Bapakku... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setiap orang selalu berharap bahwa momentum Hari Raya Idulfitri bisa berkumpul secara lengkap dengan anggota keluarganya, termasuk dengan istri dan anak-anak tercinta. Namun, tak semua orang bisa merasakan hal tersebut, seperti Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menjalani Lebaran tanpa sang istri, Ani Herawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono, yang telah dipanggil Allah SWT sekitar tiga tahun silam.

Perasaan SBY diungkapkan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon melalui akun Twitter pribadinya @jansen_jsp, Kamis (13/5/2021). Dalam kesempatan itu, Jansen mengajak semua pihak memberi dukungan kepada SBY.

Baca Juga: Ungkap Jurus Jitu Gulung Moeldoko Cs, Pangeran SBY Langsung Pamer: Kuncinya...

"Selamat Idul Fitri sahabatku semua. Terkhusus utk orangtua kita semua pak @SBYudhoyono: ini adlh tahun ketiga beliau merayakan Lebaran tanpa Ibu Ani, kami mendoakan ayahanda sehat selalu. Doa yg sama juga utk semua sahabat yg tahun ini merayakan Lebaran tanpa keluarga lengkap," tutur Jansen.

Dalam posting-annya, tampak Jansen mem-posting gambar kebersamaan dirinya dengan SBY dan Ani Yudhoyono. Jansen tampak mengenakan kemeja warna putih, sementara SBY dan Ani mengenakan kemeja warna biru khas warna Partai Demokrat. Posting-an Jansen pun menuai komentar para warganet.

Seperti pemilik akun @kristiono, "Sehat trus bpkku. Bangsa ini mash butuh Nasehat mu Pak. Sehat selalu juga bang jansen".

Lalu pemilik akun @Dapurdaily yang bilang, "Happy ied my president @SBYudhoyono.may Allay guide u all the way".

Ada juga pemilik akun @adrian_karya yang menyampaikan, "Ketulusan dalam ucapan baik, adalah kesempurnaan batin. Mohon maaf lahir batin".

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: