Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Iwan Fals ke Jokowi: Cuma Gertakan Doang...

Iwan Fals ke Jokowi: Cuma Gertakan Doang... Kredit Foto: Satutiga.co
Warta Ekonomi, Jakarta -

Musisi kawakan, Iwan Fals, ikut bersuara soal isu reshuffle kabinet yang belakangan ramai setelah Presiden Jokowi marah. Komentar pria bernama lengkap Virgiawan Listanto itu menyikapi pemberitaan media yang diunggahnya di akun Twitternya, @iwanfals.

"…Oalah cuma gertakan doang to..," kicau Iwan Fals dikutip, Selasa (7/7/2020).

Kemudian dia mengunggah sebuah lukisan abstrak dengan disertai keterangannya. "Maksudnya yang ini yang enggak perlu diganti," kicau ayah dari Almarhum Galang Rambu Anarki ini.

Baca Juga: Anak Amien Rais Disodorkan Jadi Menteri, Hanura: Jangan GR!

Di kicauan lainnya, Iwan Fals masih berkomentar yang terkait. "Iya ya, kalau sudah oke ngapain diganti," ujar pria yang memiliki penggemar bernama Orang Indonesia (Oi) dan Fals Mania ini.

Kemudian, di kicauan lainnya dia mengunggah kembali sebuah lukisan abstrak. "Yang ini juga, ganti apa sudah cukup ya...hmmm Krik krik krik kriiik," pungkasnya.

Isu reshuffle kabinet muncul saat Presiden Jokowi marah dengan para pembantunya dalam rapat kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, 18 Juni 2020. Saat itu, Jokowi mengancam bakal mengganti menteri hingga membubarkan lembaga negara.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: